Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Hong Ki FTISLAND Akui Gugup Saat Nyanyi di Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Kompas.com - 09/06/2022, 10:30 WIB
Cynthia Lova,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Lee Hong Ki, personel FTISLAND menceritakan pengalamannya saat hadir di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pada awal tahun 2022.

Saat menjadi bintang tamu pada episode MBC Radio Star 8 Juni, Lee Hong Ki mengaku sangat gugup ketika tampil bernyanyi di pernikahan Park Shin Hye.

Padahal, diakui Lee Hong Ki biasanya ia tidak pernah gugup sebelum tampil nyanyi.

“Saya baru-baru ini menyanyikan lagu ucapan selamat di pernikahan Park Shin Hye,” kata Lee Hong Ki, dikutip dari Soompi, Kamis (9/6/2022).

“Saya sebenarnya pergi dengan ibu saya (ke pesta pernikahan tersebut) karena ibu saya berteman dengan ibu Shin Hye dan ibu Tae Joon (dari saat kami semua aktor cilik),” ujar Lee Hong Ki lagi.

Baca juga: Setelah Dua Tahun, FTISLAND Bakal Comeback pada Desember 2021

Saat itu, Lee Hong Ki tampil dengan membawakan lagu soundtrack untuk drama yang diperankan Park Shin Hye, Heirs yang berjudul 'I'm Saying”.

Menurut Lee Hong Ki, lagu itu memiliki nada yang sangat tinggi. Sehingga ia harus melakukan pemanasan suara karena ada banyak selebritas yang menyaksikan penampilannya saat itu.

“Masalahnya, saya biasanya tidak melakukan pemanasan suara saya bahkan sebelum tampil di acara musik, tetapi saya menyadari bahwa saya harus melakukan pemanasan kali ini. Karena ada begitu banyak selebritas di sana. Itu tampak seperti upacara penghargaan,” ucap Lee Hong Ki.

Namun, bukan hanya Lee Hong Ki yang merasa gugup melihat kerumunan A-list yang hadir. Melainkan, ada Kyungsoo atau D.O EXO yang juga merasa gugup saat tampil.

Baca juga: Park Shin Hye Melahirkan Anak Pertamanya dengan Choi Tae Joon

“Sayangnya, saya yang pertama tampil,” kata Lee Hong Ki.

“Tapi untungnya, penyanyi kedua adalah Kyungsoo (D.O. EXO)… dan saat aku hendak bernyanyi, aku melihat ke belakangku, dan Kyungsoo juga gemetar karena gugup,” lanjut Lee Hong Ki.

Beruntungnya, Lee Hong Ki bisa tampil bernyanyi dengan baik saat itu.

“Saya menemukan kenyamanan dalam hal itu, dan saya melakukan yang terbaik untuk bernyanyi dengan baik,” tutur Lee Hong Ki.

Baca juga: Viral Video Deretan Selebritas Korea di Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Ada D.O EXO

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com