Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Menikah, Jang Na Ra Ungkap Sosok Kekasih yang Buat Jatuh Cinta

Kompas.com - 03/06/2022, 13:21 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Aktris dan penyanyi Jang Na Ra bagikan kabar gembira rencana pernikahan dengan kekasihnya yang berusia enam tahun lebih muda darinya.

Melalui pesan yang dibagikan lewat akun Instagram @nara0318, Jang Na Ra menceritakan sosok kekasihnya itu.

"Setelah dua tahun berpacaran dengan seorang teman yang 6 tahun lebih muda dariku, kami telah berjanji untuk menjadi pasangan hidup satu sama lain," tulisnya.

Jang Na Ra mengaku jatuh cinta dengan senyum cantik kekasihnya itu.

Bukan itu saja, kebaikan hati, sikap dan ketulusan kekasihnya berhasil meluluhkan hatinya.

Baca juga: Jang Nara Stres Sering Dipuji Awet Muda di Usia 41 Tahun, Kenapa?

"Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus, dan di atas segalanya, cara dia meluapkan dengan ketulusan dan mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya," tulis Jang Na Ra. 

Baginya, rencana pernikahan ini adalah hal yang membuatnya sangat bahagia sampai tidak memiliki keinginan lainnya. 

"Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi," tulisnya. 

Sebelumnya dalam sebuah wawancara beberapa tahun lalu, Jang Na Ra pernah mengungkap keinginan untuk menikah hanya jika bertemu orang yang sangat dia cintai di waktu yang tepat.

Baca juga: Selamat! Jang Na Ra Akan Menikah dengan Tunangannya

Dia juga menegaskan tidak ingin menikah atau merasa tertekan untuk segera menikah hanya karena faktor usia. 

"Aku tidak ingin menikah karena aku tua, dan aku mencapai usia itu (pernikahan)," kata Jang Na Ra yang tahun ini memasuki usia 41 tahun. 

"Jujur, aku ingin menikah dan memiliki keluarga suatu hari nanti. Tapi ini hanya jika aku bertemu orang yang baik yang sangat aku cintai," ucapnya.

Sosok Jang Na Ra bukan nama baru di dunia hiburan. Banyak judul film dan drama yang pernah dibintanginya. Seperti VIP, The Last Empress, My Love Patzzi, juga film Flying With You.

Tidak itu saja, Jang Na Ra juga dikenal dengan lagunya berjudul "Sweet Dream" dalam album Sweet Dream yang mencapai peringkat 1 di tangga lagu Korea.

Album ini juga menjadi salah satu album terlaris tahun itu di Korea Selatan. Karena album ini juga Jang Na Ra pernah mendapat penghargaan Daesang dari MBC Music Festival dan KBS Music Awards tahun 2003. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com