Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Sediakan 5.000 Tiket untuk Konser The Script di Istora Senayan

Kompas.com - 02/06/2022, 17:32 WIB
Baharudin Al Farisi,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik The Script bakal menyelenggarakan konser di Istora Senayan Jakarta pada 30 September mendatang.

Pihak promotor, Color Asia Live, hanya menyediakan tiket dengan jumlah terbatas, yakni 5.000 tiket.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (2/6/2022), disebutkan keterbatasan jumlah tiket itu demi kenyamanan penonton saat menyaksikan konser.

“Karena melihat keterbatasan tiket yang ada, sementara jumlah penggemar The Script sangat banyak, kami menyarankan agar para penggemar The Script dapat segera memesan tiket konser ini pada hari Sabtu, 4 Juni 2022," ujar Managing Director Color Asia Live, David Ananda.

Baca juga: The Script Bakal Manggung di Jakarta, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

Pemesanan tiket mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB melalui aplikasi Tiket.com atau laman www.thescriptjakarta.com.

Konser ini merupakan bagian dari tur dunia The Script yang bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022.

Untuk diketahui, informasi mengenai The Script hadir di Jakarta dari hasil pencarian daftar reservasi Istora Senayan, Jakarta, melalui laman reservation.gbk.id.

David menjanjikan, pada tur konser dunia kali ini, para penggemar The Script dipastikan akan mendapatkan suguhan pertunjukan yang lebih spektakuler lagi dibandingkan konser mereka sebelumnya.

“Jadi, pada konser The Script 30 September 2022 nanti, dipastikan akan lebih spektakuler lagi. Karena akan ada banyak kejutan dari The Script sendiri nantinya," tutur David Ananda.

Baca juga: The Script Bakal Konser di Istora Senayan pada 30 September 2022

Pada kesempatan yang sama, Director of Operations Color Asia Live, David Yausep, berujar, pelaksanaan konser ini tetap akan memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia.

"Kami akan tetap mengedepankan dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia, agar para penonton dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser ini,” kata David Yausep.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com