Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Menyentuh Kekasih Eril Anak Ridwan Kamil, Minta Doa dan Ungkap Kerinduan

Kompas.com - 01/06/2022, 10:50 WIB
Firda Janati,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar hilangnya anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz hingga kini masih belum menemui titik terang.

Putra sulung Ridwan Kamil yang akrab dipanggil Eril itu dinyatakan menghilang terseret arus sungai Aare di Bern, Swiss, sejak Kamis (26/5/2022).

Pencarian Eril sampai saat ini masih terus dilakukan. Ridwan Kamil beserta keluarga terus memantau lokasi hilangnya Eril di Bern.

Ridwan Kamil bahkan mengambil cuti tambahan untuk mengikuti segala proses pencarian Eril.

Baca juga: Sederet Selebritas Tanah Air Doakan Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aaree Swiss

Adapun rute pencarian Eril kini berfokus pada antara pintu air Schwelenmaetelli dan Engehalde juga menyisiri area Eichholz sampai Wohlensee.

Hilangnya Eril membuat banyak orang merasakan sedih dan simpati, termasuk juga dirasakan kekasih hati Eril, Nabila Ishma Nurhabibah.

Lewat akun Instagram pribadinya, Nabila Ishma tampak berduka dengan Eril yang sudah enam hari ini dinyatakan menghilang.

Berharap Eril ditemukan

Belum lama ini Nabila membagikan unggahan yang berisi foto kenangan dirinya bersama Eril sedang bergandengan tangan dan saling menatap.

Baca juga: Kekasih: Eril Orang Baik, Aku Mohon Tidak Berhenti Mendoakan

Nabila menuliskan keterangan mengenai harapannya agar sang kekasih dapat ditemukan, kembali berkumpul bersama keluarga dan bertemu dengannya.

"Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama-sama. Tolong tetap tinggal Ril, aku tahu kamu sangat kuat," tulis Nabila dikutip Kompas.com, Selasa (31/5/2022).

Ungkap kerinduan

Nabila juga menuliskan bahwa dia sangat merindukan Eril dan berharap Eril kembali ke sisinya untuk bertemu.

"Jangan takut pada apapun, aku di sini untuk membimbing kamu sampai kita dapat segera bertemu lagi. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu kulakukan," tulis Nabila.

Minta terus didoakan

Nabila mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua warga Indonesia yang turut mendoakan Eril dan memberi semangat untuknya.

Ia meminta agar semua terus memanjatkan doa keselamatan untuk Eril yang sampai saat ini belum ditemukan.

"Eril orang yang sangat baik. Aku mohon teman-teman tidak berhenti mendoakan Eril agar Eril dapat secepatnya berkumpul lagi bersama kita semua, Al Fatihah," tulis Nabila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com