Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Dokter Asal Indonesia, Bambang Atmaja di Britain's Got Talent Dipuji Sandiaga Uno

Kompas.com - 31/05/2022, 10:43 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memuji penampilan Bambang Trytia Atmaja di audisi Britain's Got Talent 2022.

Bambang Atmaja adalah dokter spesialis kanker asal Indonesia yang diundang oleh Amanda Holden untuk mengikuti audisi Britain's Got Talent.

Sandiaga Uno melalui akun Instagramnya, mengunggah video penampilan Bambang membawakan lagu "Listen" dari Beyonce di panggung audisi ajang pencarian bakat Inggris tersebut.

Menurut Sandiaga Uno, penampilan Bambang sangat keren dan memukau.

Baca juga: Profil Bambang Trytia Atmaja, Dokter Spesialis Kanker Asal Indonesia yang Diundang Audisi Britains Got Talent

"Kereeen! Penampilan yang memukau dari Bambang Tritya Atmaja, peserta satu-satunya asal Indonesia di ajang Britain’s Got Talent 2022," tulis Sandiaga Uno diakhiri emoji tepuk tangan sebagaimana dikutip Kompas.com dari Instagram @sandiuno, Selasa (31/5/2022).

Bambang disebut memiliki suara khas yang merdu, tak heran jika dokter onkologi itu mendapatkan empat "yes" dari para juri dan lolos audisi.

"Mas Bambang adalah seorang Dokter Speasialis Onkologi (kanker), mendapat kejutan undangan tak terduga dari @noholdenback untuk tampil di panggung internasional @bgt," tulis Sandiaga Uno.

"Suara khasnya yang merdu, berhasil menghipnotis para juri termasuk @simoncowell dan lolos babak audisi," tuturnya.

Baca juga: Dokter Asal Indonesia yang Pukau Juri Britain’s Got Talent, Dapat Undangan Khusus sampai Nyanyi Lagu Listen

Penampilan Bambang di Britain's Got Talent mencerminkan bahwa di mana pun anak bangsa berada, mereka bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Bambang juga menjadi bukti bahwa anak muda Indonesia bertalenta.

Sandiaga Uno berharap kesuksesan Bambang bisa memotivasi anak muda untuk mengembangkan bakat mereka.

"Semoga Mas @bambangtritya dapat memotivasi anak muda lainnya untuk terus mengembangkan bakatnya, serta menjadi bagian dari KEBANGKITAN EKONOMI nasional, menciptakan PELUANG USAHA dan LAPANGAN KERJA seluas-luasnya," tulis Sandiaga Uno.

Baca juga: Nyanyikan Never Enough, Loren Allred Dapat Golden Buzzer di Britains Got Talent 2022

Sementara itu, Bambang yang kini disorot karena peampilannya di Britain's Got Talent mengaku senang.

Ia berterima kasih pada orang-orang yang telah memberikan perhatian padanya.

"Terima kasih banyak telah menghujani saya dengan kebaikan dalam beberapa hari terakhir. Tidak ada satupun pesan kalian yang luput dari perhatian saya, saya membacanya satu per satu," tulis Bambang di akun Instagramnya @bambangtritya.

Bambang juga berterima kasih pada Britain's Got Talent dan Amanda Holden yang mewujudkan penampilannya di atas panggung.

"Kalian adalah pahlawan sesungguhnya di balik semua ini. Saya tidak akan pernah melupakan bagaimana Anda membuat keluarga dan teman-teman saya bahagia dan bangga. Alhamdulillah," tulis Bambang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com