Kompas.com - 25/05/2022, 19:55 WIB
Penulis Cynthia Lova
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Uya Kuya enggan menanggapi tentang kondisi Medina Zein yang disebut sedang dirawat di rumah sakit setelah dilaporkan atas dugaan penipuan .

Sebelumnya diberitakan, kuasa hukum Medina Zein, Razman Arief Nasution mengatakan bahwa kliennya dirawat di rumah sakit karena sakit bipolar.

“Saya enggak ngerti kalau masalah orang sakit jiwa atau segala macam yang saya tuntut saya enggak ngerti karena bukan ahlinya,” kata Uya Kuya di Polda Metro Jaya, Rabu (25/5/2022).

Baca juga: Alasan Mau Membeli Mobil dari Medina Zein, Uya Kuya: Saya Diiming-imingi dan Dirayu

“Karena saya di sini berbicara tidak akan di luar konteks, saya enggak ngerti. Saya enggak mau jadi blunder, jadi badut tertawaan,” lanjut Uya Kuya.

Uya tidak mau berbicara tentang hal yang bukan bidangnya.  Oleh karena itu, Uya merasa lebih baik diam.

“Karena banyak orang yang bicara bukan dengan kapasitasnya, bilang bipolar akut tingkat apa, akhirnya jadi ketawaan, jadi saya no comment, enggak ngerti,” kata Uya.

Baca juga: Uya Kuya Merasa Diancam Medina Zein

Uya menyerahkan kasus yang dilaporkannya itu ke pihak kepolisian. Ia percaya kini pihak kepolisian tengah mengusut kasus tersebut.

“Pihak polisi juga pasti akan mendalami kasus ini lebih dalam lagi dan sampai saya diundang untuk klarifikasi, kasus ini berarti sudah berjalan,” tutur Uya.

Baru-baru ini Uya Kuya melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan berupa jual-beli mobil fiktif.

Baca juga: Laporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya, Uya Kuya: Banyak Korban, Biar Jera

Diberitakan sebelumnya, Uya Kuya sempat ditawari dua unit mobil dan sudah menyetor uang muka kepada Medina Zein sebesar Rp 150 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.