Kompas.com - 25/05/2022, 12:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform streaming Netflix bakal segera menghadirkan film aksi terbaru yang berjudul The Gray Man.

Disutradarai Joe dan Anthony Russo, film ini dibintangi sejumlah aktor papan atas seperti Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas.

Diangkat dari serial novel populer yang berjudul sama karya Mark Greaney, The Gray Man mengikuti kisah agen CIA ulung bernama Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six yang direkrut oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton).

Baca juga: Pelanggan Netflix Turun, Pengguna Disney+ Justru Naik Hampir 8 Juta pada Awal 2022

Hidupnya berubah drastis ketika ia mendadak diburu Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekannya di CIA.

Dalam perseteruan maut tersebut, Gentry didampingi agen Dani Miranda (Ana de Armas) yang siaga membantunya.

Menjelang penayangannya, The Gray Man merilis trailer perdana yang sekilas memperlihatkan bagaimana Gentry berusaha bertahan dan meloloskan diri dari Hansen.

Baca juga: Profil Pemain Drakor Welcome to Wedding Hell, Segera Tayang di Netflix

Diperlihatkan bahwa Gentry memiliki sesuatu yang diinginkan musuhnya.

Dengan bantuan Miranda yang lihai berkelahi, mereka menjalani aksi tembak-tembakan di tengah kota yang diwarnai dengan laga pengejaran hingga ledakan kendaraan.

Ditulis Joe Russo, Christopher Markus, dan Stephen McFeely, film ini juga dibintangi Jessica Henwick, Wagner Moura, Dhanush, Billy Bob Thornton, Alfre Woodard, Regé-Jean Page, Julia Butters, Eme Ikwuakor, dan Scott Haze.

Menurut rencana, film tersebut bakal tayang perdana pada 22 Juli 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.