Kompas.com - 20/05/2022, 16:54 WIB
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penggemar boy group NCT Dream, NCTzen, telah memadati Istora Senayan untuk menonton penampilan sang idola di Allo Bank Festival 2022.

Dalam pantauan Kompas.com, Jumat (20/5/2022), NCTzen telah memakai wristband sesuai dengan kategori tiket yang mereka pilih.

NCT Dream terakhir kali menyapa NCTzen saat mereka tampil di konser The Dream Show pada 2019, sebelum pandemi Covid-19 muncul di Indonesia.

Karenanya, NCTzen kini sangat antusias bertemu kembali dengan idola mereka di Allo Bank Fest.

Di antara mereka ada yang datang dari Bekasi, Jakarta Timur dan Ciputat.

"Nama aku Rai dari Ciputat. Aku senang banget dua tahun enggak ketemu akhirnya bisa lihat mereka lagi. Sudah dikasih izin juga kemarin (untuk nonton oleh keluarga)," kata Rai saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2022).

Para penggemar boy group NCT Dream atau yang biasa disebut NCTzen, bersiap menyaksikan penampilan sang idola di panggung Allo Bank Fest 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/5/2022).fir Para penggemar boy group NCT Dream atau yang biasa disebut NCTzen, bersiap menyaksikan penampilan sang idola di panggung Allo Bank Fest 2022 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/5/2022).
Rai mengatakan, dia sempat berebut dengan NCTzen lain untuk mendapatkan tiket yang mulai dibuka pada 19 Mei 2022.

Rai menambahkan, dia baru mendapatkan tiket setelah sembilan jam berjuang.

"Kemarin sempat war (tiket) hampir enggak dapat, tapi alhamdulillah dapat, senang banget. Itu war tiket sampai 9 jam," kata Rai.

Karena tiketnya hanya sebesar Rp 100.000, Rai mengaku tidak perlu menabung untuk membeli tiketnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.