Kompas.com - 20/05/2022, 15:53 WIB

KOMPAS.com - Agensi Cube Entertaintment mengumumkan bubarnya girl group CLC.

Sebelumnya, pada 18 Maret 2022, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Seungyeon dan Yeeun CLC akan meninggalkan agensi setelah kontrak mereka berakhir.

Mereka adalah anggota ketiga dan keempat yang keluar dari Cube Entertainment setelah Elkie pada Februari 2021 dan Sorn pada November 2021.

Cube Entertainment membuat pernyataan resmi, Jumat (20/5/2022).

"Halo, ini Cube Entertainment. Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda semua karena selalu mencintai dan mendukung CLC selama tujuh tahun terakhir," tutur Cube Entertainment dikutip dari Soompi, Jumat.

Baca juga: Ikut Menjalankan Puasa Ramadhan, Sorn CLC Banjir Pujian

"Karena kegiatan resmi CLC telah berakhir, kami ingin memberi tahu Anda bahwa operasi CLC U CUBE akan dihentikan pada 6 Juni 2022," lanjut pengumuman itu.

Agensi berencana untuk mengizinkan fans membaca unggahan untuk jangka waktu tertentu sehingga penggemar dapat menghargai kenangan berharga yang dibuat dengan anggota CLC.

Perubahan dan Penghentian Operasi CLC U CUBE yang dimaksud agensi adalah sebagai berikut.

1. Tanggal Pengakhiran: 6 Juni 2022, pukul 00.00 KST

Harap dipahami bahwa Anda tidak akan diizinkan untuk mengakses CLC U CUBE setelah tanggal yang disebutkan di atas.

Baca juga: Susul Elkie, Sorn Resmi Tinggalkan CLC dan Cube Entertainment

2. Periode Tersedia: sampai 5 Juni 2022, pukul 23.59 KST

Anda dapat membaca postingan dan mendownload data di setiap papan. (Anda tidak akan diizinkan untuk menulis unggahan dan komentar baru setelah pengumuman ini.)

"Kami ingin menyampaikan penghargaan tulus kami kepada Anda atas cinta dan dukungan Anda untuk CLC. Kami akan benar-benar menyemangati masing-masing dari tujuh anggota saat mereka membuat awal baru di jalan mereka sendiri. Terima kasih," tutup pernyataan resmi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.