Kompas.com - 06/05/2021, 09:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Sorn anggota girl grup CLC mengungkap lewat Instagram dan TikTok, selama bulan Ramadhan dia ikut menjalankan puasa.

Walaupun Sorn bukan seorang Muslim, dia mengatakan kalau dia punya anggota keluarga muslim di Thailand yang menjalankan puasa, dan dia mengamati caranya.

Tahun ini, penyanyi asal Thailand ini puasa bersama temannya, Leonard Lim dan Sabrina Azhar.

"Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian perayaan ini," tulisnya di akun Instagram @sssorn_chonnasorn.

Sorn berkata, dia belajar lebih banyak tentang Ramadhan dari Sabrina.

Melalui Instagram, Sorn mengungkap keinginannya untuk mendukung komunitas Muslim.

"Begitu banyak rasa hormat untuk semua orang yang berpuasa Ramadhan sekarang," tulis Sorn.

"Saya selalu memperhatikan, saya menerima dukungan besar dari komunitas Muslim, jadi saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan juga dukungan saya kepada anda semua," sambungnya lagi.

Sikap Sorn itu rupanya mendapat tanggapan positif dari penggemarnya. Banyak yang kemudian mengucap terima kasih mereka untuk Sorn.

"Terima kasih telah menunjukkan cinta dan dukungan untuk Muslim, kami sangat mencintaimu," tulis @tkvkx1.

"Ini terlambat tapi selamat berbuka," tulis @iiinsyirah.

"Bagaimana pengalaman puasamu? aku berharap kamu menikmatinya, terima kasih telah menunjukkan rasa hormat, kami selalu mendukungmu, banyak cinta dari Palestina," tulis @luvjk__.

"Terima kasih banyak untukmu dan kakakmu telah puasa hari ini dan menunjukkan cinta untuk komunitas Muslim, kami sangat menghargainya dan banyak cinta untukmu," tulis @gigrlgqroupz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.