Kompas.com - 20/05/2022, 08:37 WIB

KOMPAS.com- Elaine Charlson Bredehoft atau Elaine Bredehoft, satu dari beberapa orang dari tim pengacara Amber Heard yang kerap disorot selama persidangan yang berlangsung sejak April 2022 itu.

Warga asli Minnesota itu menjadi berita utama pada Mei 2022 ketika dia meniru Depp saat menanyai kliennya di mimbar.

Saat mengingat rekaman yang dimainkan oleh tim hukum Depp di awal persidangan, Bredehoft secara singkat menurunkan suaranya ke tingkat yang lebih rendah untuk mengulangi kalimatnya, "Anda tidak akan melihat mata saya lagi."

Hal itu mengundang tawa dari bintang Pirates of the Caribbean dan dengan cepat menjadi viral.

Bredehoft juga kembali jadi sorotan ketika dirinya dihujani "Objection" oleh Camille Vasquez, pengacara Johnny Depp selama pemeriksaan silang terhadap Amber Heard.

Baca juga: 4 Aksi Camille Vasquez, Pengacara Johnny Depp di Pengadilan Buat Amber Heard dan Tim Pengacaranya Tak Berkutik

"Saya tidak punya pertanyaan lain yang mulia," kata Bredehoft setelah membolak-balik kertas di depannya.

Banyak yang kemudian mempertanyakan pendidikan Bredehoft hingga bisa tampil di pengadilan seperti itu. Lalu siapa Elaine Bredehoft? Berikut rangkumannya.

Pendidikan

Setelah mendapatkan gelar sarjana dari Universitas Arizona, Bredehoft melanjutkan studi hukum di Sekolah Hukum Columbus Universitas Katolik Amerika.

Dia lulus pada tahun 1984 dan mulai praktek di Virginia dan Washington, D.C.

Orang berpengaruh di Virginia

Elaine Bredehoft adalah seorang pengacara senior yang berasal dari Virginia. Dia dikenal baik untuk kasus jejak di wilayah metropolitan dan terus dikenal oleh Majalah Bisnis Virginia sebagai Elite Legal Virginia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.