Kompas.com - 19/05/2022, 17:37 WIB
Penulis Erfransdo
|

JAKARTA, KOMPAS.comNight Sky merupakan serial drama fiksi ilmiah asal Amerika Serikat yang akan tayang mulai 20 Mei 2022 di Amazing Prime Video.

Karya dari Juan Josè Campanella ini dibintangi oleh sederet aktor kenamaan Amerika Serikat seperti Sissy Spacek, J.K. Simmons, Chai Hansen, hingga Adam Bartley.

Serial Night Sky mengisahkan tentang sepasang suami-istri bernama Franklin York dan Irene yang menemukan sebuah portal di halaman belakang rumah mereka, mengarah ke sebuah planet misterius.

Baca juga: Sinopsis Kopi Pahit, Mahalini dan Nuca Bertengkar Sepulang Bulan Madu

Penemuan misterius tersebut berusaha untuk mereka tutupi.

Namun karena Franklin dan Irene merupakan pasangan yang sudah tua, maka mereka cukup sulit untuk merahasiakan penemuan portal tersebut.

Mereka kerap berperilaku aneh karena sering menyelinap ke belakang rumah di malam hari.

Tingkah mereka kemudian dicurigai oleh para tetangga di sekitarnya.

Baca juga: Sinopsis Wrong Side of the Tracks, Kisah Seorang Kakek Melindungi Cucunya

Terlebih cucu Franklin dan Irene sangat khawatir dengan hal tersebut.

Keluarga York dapat menyembunyikan rahasia portal tersebut selama bertahun-tahun sebelum seorang pemuda datang ke rumah mereka.

Pemuda tersebut begitu misterius dan penuh dengan teka-teki.

Pemuda tampan tersebut kemudian membuat pasangan Franklin dan Irene menyadari bahwa misteri di belakang rumah mereka ternyata jauh lebih rumit dari apa yang dibayangkan.

Baca juga: Sinopsis Seribu Nina, Serial Malaysia Orisinal Viu tentang Gadis dengan Seribu Versi

Serial Night Sky akan menuntun para penonton untuk mengungkapkan misteri apa yang tersembunyi dalam portal rahasia yang berada di halaman rumah keluarga York.

Pastikan Anda tidak melewati keseruan kisahnya dalam serial Night Sky yang akan tayang mulai besok, Jumat (20/5/2022) di Amazing Prime Video.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.