Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SimpleMan: Saya Sama Mbak Nessie Judge Enggak Ada Masalah

Kompas.com - 18/05/2022, 08:43 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Akun Twitter @SimpleM81378523, penulis utas KKN di Desa Penari, menegaskan tidak ada masalah apa pun dengan YouTuber Nessie Judge.

Hal ini diungkap SimpleMan setelah ia menanggapi ramainya tudingan netizen soal utas KKN di Desa Penari adalah bagian dari marketing film dan ramainya potongan video Nessie Judge pertanyakan keaslian cerita tersebut.

Penulis yang mengaku tinggal di kabupaten itu menjelaskan bahwa ia dan Nessie Judge saling menyapa.

"Oh iya saya sama mbak @nessiejudge gak ada masalah ya. Kita saling bersapa kok, jangan ada hate comment ya," tulis SimpleMan dikutip Kompas.com dari Twitter @SimpleM81378523, Rabu (18/5/2022).

Baca juga: [POPULER HYPE] Nessie Judge Pertanyakan Keaslian Cerita KKN di Desa Penari | Nasib Johnny Depp dalam Pirates of The Caribbean

Sebagai informasi, sebelumnya potongan video saat Nessie Judge hadir di podcast KUY Entertainment viral di TikTok.

Momen saat Nessie Judge pertanyakan keaslian cerita KKN di Desa Penari di podcast tersebut ramai dipotong kemudian disunting dengan lagu, dan diunggah di TikTok.

Beberapa video bahkan memuat momen saat Nessie Judge tertawa, padahal itu hanyalah potongan video dari diskusi panjangnya dengan Boris Bokir di podcast.

"Ini gila banget. I made a joke karena lagi diskusi sama comedian.. dipotong bagian ketawanya kaya aku serius..," tulis Nessie di akun Twitter @nessiejudge.

Baca juga: Videonya Pertanyakan Keaslian Cerita KKN di Desa Penari Viral di TikTok, Nessie Judge Buka Suara

Kata SimpleMan, dia dan Nessie baik-baik saja meskipun video yang ramai dibagikan adalah hasil suntingan.

Lebih lanjut, penulis cerita horor itu menjanjikan melanjutkan cerita-cerita yang belum sempat ia selesaikan.

"Kalau udah reda kita lanjutin cerita yg belum selesai. Ini kan hutang, tapi buat kita-kita saja ya," tulis SimpleMan.

Sebelumnya diberitakan, video Nessie Judge mempertanyakan jejak asli dari orang-orang yang terlibat dengan cerita tersebut, apalagi cerita KKN di Desa Penari memakan korban jiwa viral di TikTok.

Baca juga: Penulis KKN di Desa Penari Tanggapi Video Viral Nessie Judge yang Pertanyakan Keaslian Cerita

"Kalau misal ini asli dan misal yang pergi berapa orang, pasti yang lain ngomongin enggak sih kalau ada dua meninggal pulang KKN? Pasti jadi berita di kampus," ujarnya bertanya-tanya.

"Ketika ini booming, temen-temennya ngomong enggak sih, 'eh itu satu kelas sama aku,' gitu enggak sih? I don't know, that's what I think," tutur Nessie.

Di akun TikToknya, Nessie menjelaskan bahwa di podcast itu, ia hanya menjawab pertanyaan soal kepercayaan pribadinya terhadap cerita KKN di Desa Penari.

"Ini adalah video super santai sama Kak Boris, di mana dia menanyakan opini pribadi, aku apakah aku percaya sama keaslian dari cerita KKN di desa penari? Sama kalau misalnya dia menanyakan aku, apakah aku percaya sama putri duyung atau alien? Iya aku menjawab dari apa yang aku tahu dan apa yang aku pikirkan," kata Nessie dikutip Kompas.com dari TikTok @nessiejudge2.

Baca juga: Pertanyakan Keaslian Cerita KKN di Desa Penari, Nessie Judge: Kalau Ada 2 Meninggal, Pasti Jadi Berita di Kampus

Nessie juga memuji pengguna akun Twitter SimpleMan selaku penulis pertama utas viral yang kini diangkat ke layar lebar dan sukses jadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa.

"Aku penikmat horor dan aku enggak terlalu peduli mau ceritanya asli atau enggak, asal it's enjoyable," ucapnya.

"Dan karena ini juga sebenarnya ditulis dengan sangat baik oleh SimpelMan, dibuat film juga bagus banget, so i think you should watch it," tutur Nessie Judge.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com