Penulis KKN di Desa Penari Tanggapi Video Viral Nessie Judge yang Pertanyakan Keaslian Cerita

Kompas.com - 18/05/2022, 07:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Pemilik akun Twitter @SimpleM81378523 yang menulis cerita KKN di Desa Penari, beri tanggapan terhadap video viral Nessie Judge yang menuai pro kontra.

Lewat twit yang dia tulis, Simple Man justru memberikan pembelaan untuk Nessie dengan mengatakan video yang viral telah dipotong oleh oknum.

"Yang di TikTok videonya dipotong oleh oknum, kami baik-baik saja," tulisnya.

Simple Man juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Nessie baik-baik saja, serta meminta agar tidak ada lagi komentar kebencian ditujukan pada Nessie.

"Oh iya saya sama mbak @nessiejudge gak ada masalah ya. Kita saling bersapa kok, jangan ada hate comment ya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Nessie sebelumnya sempat menyampaikan pandangannya terhadap kisah KKN di Desa Penari yang ditulis Simple Man.

Baca juga: Pertanyakan Keaslian Cerita KKN di Desa Penari, Nessie Judge: Kalau Ada 2 Meninggal, Pasti Jadi Berita di Kampus

Menurut Nessie thread Twitter itu ditulis dengan begitu rapi dan seolah sudah seperti sebuah naskah.

Nessie juga mempertanyakan keaslian cerita itu karena sampai sekarang tidak ada yang buka suara terkait kejadian tersebut.

"Kayaknya emang udah written as a script, maybe," kata Nessie dalam YouTube KUY Entertainment.

"Kalau misal ini asli dan misal yang pergi berapa orang, pasti yang lain ngomongin enggak sih kalau ada dua meninggal pulang KKN? Pasti jadi berita di kampus," ujarnya bertanya-tanya.

Baca juga: Penulis KKN di Desa Penari SimpleMan Dikontrak Eksklusif oleh MD Pictures

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.