Kompas.com - 15/05/2022, 16:42 WIB

KOMPAS.com- Mantan perawat aktris Amber Heard, Erin Falati dalam kesaksian di persidangan Selasa (3/5/2022) menyebut bintang Aquaman itu berjuang dengan kecemasan, rasa tidak aman dan cemburu akan ketenaran Johnny Depp ddan kemampuannya untuk sering bertemu wanita.

Memiliki nama lain Erin Boerum, Falati adalah seorang perawat swasta yang disewa untuk mengevaluasi Heard mulai tahun 2014 dan dalam catatannya menggambarkan aktris itu 'gelisah' dan 'berteriak.'

Dalam kesaksiannya di pengadilan pada Selasa (3/5/2022), Erin Falati memberi keterangan atas catatannya yang mengulas perasaan "ketidakamanan dan kecemburuan" Heard ketika dia jauh dari Depp. Falati mengatakan ini bukan tema konstan tetapi bisa muncul sesekali.

"Saya memiliki ingatan umum tentang adanya...masalah kecemburuan dan kecemasan, termasuk ketidakpercayaan dalam hubungan," kata Falati.

 

Baca juga: Setelah Muncul Petisi, Penampilan Amber Heard di Aquaman 2 Kini Disebut Dipangkas

"Saya memiliki perasaan samar tentang masalah-masalah yang muncul selama bertahun-tahun, tetapi saya tidak akan mengatakan itu adalah tema yang konstan," lanjutnya.

Heard juga mengatakan kepada perawat itu bahwa selain merasa cemburu pada Depp, Heard juga merasa bintang Pirates of the Caribbean itu tidak mendukungnya.

Dia juga berkata bahwa Heard mengatakan padanya memiliki riwayat gangguan bipolar, ADHD (attention deficit hyperactivity disorder), ketergantungan (codependency) dan insomnia selama pernikahannya dengan Depp.

Menurut sebuah laporan oleh Insider, Falati menemui Heard hanya beberapa minggu setelah putus dengan Depp, yaitu ketika dia mengakui berbagai penggunaan narkoba.

Perawat itu juga mencatat adanya riwayat penyalahgunaan zat, termasuk kecanduan kokain dan minuman keras dan minum 1-3 gelas wine sehari.

"(Heard) melaporkan (sebuah) riwayat keluarga penyalahgunaan zat," kata catatan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.