Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Respons Pengacara Johnny Depp Usai Amber Heard Sebut Nama Kate Moss di Persidangan

Kompas.com - 10/05/2022, 17:20 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Johnny Depp dan pengacaranya tersenyum ketika Amber Heard dalam persidangannya menyebut bahwa Depp mendorong mantan kekasihnya Kate Moss di sebuah tangga.

Heard telah berbicara secara luas tentang hubungannya yang bermasalah dengan Depp dan merinci dugaan perkelahian fisik.

Dia juga menyebut supermodel Kate Moss minggu lalu selama kesaksiannya dalam persidangan pencemaran nama baik mantan suaminya Johnny Depp.

Baca juga: Johnny Depp Tertawa Dengar Kesaksian Pengawalnya di Pengadilan, Kenapa?

Nama Kate Moss yang merupakan matan kekasih Johnny Depp dibahas dalam kesaksian Heard atas dugaan pertengkaran antara Depp dan saudara perempuan Heard, Whitney.

Pada hari Kamis di Fairfax, Virginia, bintang Aquaman itu mengatakan Whitney berada di dekat tangga sebelum akhirnya Depp mengguncangnya.

Kejadian itu disebut Amber Heard mengingatkan pada kejadian antara Moss dengan Depp.

"Di kepala saya, langsung memikirkan Kate Moss dan tangga. Dan saya mengayunkannya," Heard melanjutkan dugaan insiden Maret 2015 antara dirinya, Whitney dan Depp.

Baca juga: Amber Heard Tuai Kritik Usai Dituding Pose Menangis di Persidangan

Menurut The New York Post, Heard pertama kali membuat tuduhan tentang insiden di tangga dan Moss itu selama kesaksiannya di persidangan pencemaran nama baik Depp di Inggris pada tahun 2020.

Sesaat setelah Amber menyebut 'Kate Moss dan tangga', Johnny dan pengacaranya, Ben Chu tersenyum.

Ben berbalik ke arah timnya, kemudian melihat ke arah Depp yang duduk di sebelahnya dan seperti mengucapkan sesuatu pada Depp.

Sementara itu, Moss dan Depp menyebutnya berhenti berpacaran pada tahun 1997 setelah empat tahun berpacaran. Tetapi kemudian muncul bersama sebentar di Festival Film Cannes pada Mei 1998.

Moss mengatakan dalam sebuah wawancara tahun 2012 dengan Vanity Fair bahwa dia menangis selama "bertahun-tahun" setelah hubungan mereka berakhir.

"Tidak ada seorang pun yang benar-benar dapat merawat saya. Johnny melakukannya sebentar. Saya percaya apa yang dia katakan. Seperti jika saya berkata, 'Apa yang harus saya lakukan?', dia akan memberi tahu saya. Dan itulah yang saya lewatkan ketika saya pergi. Saya benar-benar kehilangan seseorang yang bisa saya percayai," kata Moss.

Johnny dan Amber bertemu pada tahun 2011 saat syuting untuk The Rum Diary.

Mereka menikah pada 2015 tetapi bercerai kurang dari dua tahun kemudian. Johnny mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard setelah dia menulis artikel tentang menjadi penyintas kekerasan dalam rumah tangga di The Washington Post pada Desember 2018.

Artikel itu tidak menyebut nama Johnny, tetapi film mendatang dalam seri Pirates of the Caribbean di mana perannya sebagai Kapten Jack Sparrow ditangguhkan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com