Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Serial Daniel & Nicolette Rilis Foto Eksklusif First Look Jelang Penayangan Perdana

Kompas.com - 10/05/2022, 21:04 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang penayangan perdananya pada 15 Mei 2022, platform Vidio merilis foto eksklusif first look serial Daniel & Nicolette, Selasa (10/5/2022).

Perilisan ini sekaligus untuk memperkenalkan karakter-karakter di dalamnya.

Diadaptasi dari cerita Wattpad yang telah dibaca sebanyak 46 juta kali, Daniel & Nicolette akan membawa penonton menyelami kisah perjalanan Nicole, Daniel, Miranda, dan Dilan yang mengejar mimpi dan cinta.

Baca juga: Heboh Influencer Pelihara Harimau, Aksi Cinta Laura Adopsi Kucing Kampung Kembali Disorot

Nicole yang diperankan oleh Cinta Laura Kiehl adalah seorang gadis yang memiliki mimpi yang besar dan teguh terhadap pendiriannya. Ia rela melakukan apa pun untuk mencapai mimpi dan tujuannya.

Daniel yang diperankan oleh Jerome Kurnia adalah seorang pengusaha yang ingin merasakan kebebasan dan menemukan cinta, yang dapat membuatnya merasa lengkap dan dapat menjadi dirinya sendiri.

Sedangkan Miranda yang diperankan oleh Jihane Almira adalah sosok wanita independen dan keras kepala yang menganggap cinta atau pun pasangan bukanlah suatu prioritas.

Baca juga: Cinta Laura Bicara Pekerjaan di Dunia Hiburan sampai Urusan Perawatan Kulit dan Olahraga

Di sisi lain, Dilan yang diperankan oleh Arya Vasco ialah sosok lelaki loyal dan pekerja keras.

Bagi Dilan, cinta adalah bentuk kerja keras dan ia harus berjuang untuk mendapatkan cinta yang dapat membuatnya bahagia.

Daniel & Nicolette akan tayang sebanyak delapan episode hanya di Vidio.

Episode pertama dan kedua dapat disaksikan secara GRATIS di aplikasi Vidio, untuk menonton episode selanjutnya konsumen dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari Rp 25.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com