Kompas.com - 29/04/2022, 18:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Pasha Ungu mengaku beruntung memiliki istri seperti Adelia Wilhelmina saat menyambut Lebaran.

Pasalnya, kata Pasha, Adel menyiapkan segala keperluan dari segi pakaian agar seragam.

Baca juga: Pasha Ungu Akui Kiesha Alvaro Lebih Hebat daripada Dirinya, soal Apa?

"Beruntung nih ada Teh Adel banyak kawan-kawan yang bikin baju. Jadi sudah beberapa tahun ini kami dibikinin terus Alhamdulillah. Jadi enggak harus beli, kebantulah efisiensi,” kata Pasha saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pada Lebaran tahun ini, sang pelantun “Demi Waktu” ini mengaku bakal menghabiskan waktu berlebaran dengan keluarga di Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Kiesha Alvaro Dicap Playboy, Pasha Ungu: Saya Lupa yang Dikenalin Mana Saja

"Kampung saya kan Bogor, Jakarta, kalau maksudnya (pulang) ke Palu, enggak. Lebaran Insya Allah di Bogor,” ucap Pasha.

Lebih lanjut, dia juga rencananya akan berlebaran bersama anak sulungnya Kiesha Alvaro.

"Insya Allah kalau enggak salah sih anak-anak selain Kiesha itu mau Lebaran sama ibunya, kayaknya mau ke kampung papanya. Jadi enggak apa-apa juga ya, berarti Kiesha sama saya,” tutur Pasha.

Baca juga: Kiesha Alvaro Dicap Playboy, Pasha Ungu: Bukan Agak tapi Memang Playboy

"Saya enggak pernah maksain harus gimana yang penting nyaman. Anak-anak sudah pada gede, enggak usah ribet, kalau bisa sama saya ya sudah,” tambah Pasha.

Disinggung soal tradisi khusus saat Lebaran, Pasha menjawab demikian.

"Shalat Ied termasuk tradisi khusus enggak ya? Shalat bareng-bareng kalau bisa. Kalau makanan standar, ketupat, sambal ati ampela," tutur Pasha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.