Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adhisty Zara Ungkap Kesan dan Kebahagiaan Selama 2 Bulan Syuting Keluarga Cemara 2

Kompas.com - 05/04/2022, 14:20 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Adhisty Zara mengungkapkan kesannya usai menjalani dua bulan syuting film Keluarga Cemara 2.

Film Keluarga Cemara 2 adalah sekuel dari film Keluarga Cemara yang dijadwalkan akan segera dirilis di bioskop Tanah Air pada tahun ini.

Lewat akun Instagram pribadinya, Zara mengunggah beberapa fotonya bersama pemain lain saat proses syuting Keluarga Cemara 2.

Zara lantas menuliskan bahwa ia tidak akan lupa momen-momen kekeluargaan yang didapatinya semasa syuting.

Baca juga: Keluarga Cemara 2 Hadirkan Ismail Basbeth sebagai Sutradara

"Terima kasih untuk dua bulan yang penuh cerita. Untuk semua cast & crew, berhasil bikin aku gamoooon!" tulis Zara dikutip dari akun @zaraadhsty, Selasa (5/4/2022).

"Bakalan kangen sama becandanya om pei, sama pak yadi yang selalu nanyain kabar, sama joshia yang selalu berisik, sama agil yang selau nanya ini apa, sama aaaah kalo disebutin satu2 gak cukup," tulis Zara lagi.

Adhisty Zara kemudian mengungkapkan harapannya agar film Keluarga Cemara 2 dapat diterima dengan baik seperti film sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adhisty Zara (@zaraadhsty)

"Intinya terima kasih, semoga karya kita yang dibuat dengan hati ini sampai ke hati kalian nanti pas nonton! Perjuangan lho. Tungguin kami ya!" tulis Zara di akhir unggahannya.

Film Keluarga Cemara 2 yang disutradarai oleh Ismail Basbeth dan diproduksi oleh Visinema Pictures sangat di tunggu-tunggu oleh penonton setia untuk menyaksikan kelanjutan ceritanya.

Official teaser trailer film ini dijadwalkan akan dirilis pada hari ini, Selasa (5/4/2022) pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Produser Tak Sabar Pamerkan Penampilan Menggemaskan Agil di Keluarga Cemara 2

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com