Kompas.com - 04/04/2022, 12:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boy band Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan BTS menjadi salah satu penampil dalam ajang Grammy Awards 2022 yang dihelat di Grand Garden Arena Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (3/4/2022) waktu setempat.

Dalam pagelaran acara tersebut BTS juga tampil membawakan lagu “Butter”.

Namun ada sebuah momen menarik yang tertangkap kamera antara penyanyi Olivia Rodrigo dan V BTS.

Terlihat dalam unggahan video singkat dari Twitter Variety, V BTS dan Olivia Rodrigo tampak berinteraksi lantaran keduanya duduk bersebelahan.

Baca juga: V BTS Blak-blakan Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan Olivia Rodrigo

V BTS yang duduk di samping Olivia tampak membisikkan sesuatu ke telinga Olivia. Sampai akhirnya membuat Olivia Rodrigo terkejut dengan bisikan tersebut.

V BTS juga langsung mengeluarkan kartu dan kemudian di lempar ke depan.

Video tersebut diberi judul demikian.

@bts_twt’s V flirt with @oliviarodrigo at the #grammys,” tulis Variety dikutip Kompas.com, Senin (4/4/2022).

Diketahui, dalam versi lengkap video itu, kartu yang dilempar V ditangkap Jungkook BTS yang kemudian memasukkannya ke dalam sebuah mesin sebelum akhirnya ketujuh anggota BTS berkumpul dan mulai menyanyikan lagu "Butter" di panggung Grammy Awards 2022.

Baca juga: Sudah Menang 2 Kategori Grammy Awards, Olivia Rodrigo Disebut akan Jadi Penerus Billie Eilish

Gara-gara interaksi tersebut, langsung membuat netizen ramai. Netizen berspekulasi tentang apa yang sebenarnya terjadi antara V dan Olivia Rodrigo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.