Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/03/2022, 15:23 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan tiket konser Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta sudah mulai dijual pada Selasa (29/3/2022) ini.

Penggemar Justin Bieber berbondong-bondong untuk membeli tiket konser tersebut. Sampai-sampai situs pembelian tiket konser Justin Bieber sampai mengalami error (bermasalah).

Bahkan, ada banyak penggemar Bieber yang tak kebagian tiket tersebut.

Penyanyi Kunto Aji khawatir momen ini dijadikan orang-orang yang tak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan.

Baca juga: Perjuangan Wendy Walters War Tiket Konser Justin Bieber di Jakarta

Oleh karena itu, Kunto Aji mengingatkan penggemar Bieber untuk berhati-hati dalam membeli tiket.

Hati-hati banyak penipuan tiket konser Justin Bieber. Buat yang tahu bisa kasih info di sini biar yang lain enggak kena,” tulis Kunto Aji dalam cuitannya di Twitter dikutip Kompas.com, Selasa (29/3/2022).

Kemudian, ada beberapa akun yang membalas twit Kunto Aji. Beberapa di antaranya menceritakan pengalamannya tertipu tiket konser Justin Bieber.

Bahkan, akun @uwoyedee mengaku tertipu Rp 15 juta oleh akun yang mengaku-ngaku jasa titip tiket konser Justin Bieber.

Baca juga: Cerita Penggemar Justin Bieber Kehabisan Tiket padahal Sudah Siapkan Alarm

Ada pula penggemar yang me-share kembali akun-akun yang diduga melakukan penipuan jasa titip konser Justin Bieber.

“GAISS TOLONG AKU HABIS DITIPU TIKET KONSER JUSTIN BIEBER SAMA AKUN INI,” tulis @manusiaambis183.

Sementara itu promotor konser Justin Bieber di Jakarta juga mengingatkan para beliebers (fans Bieber) untuk berhati-hati terhadap upaya penipuan.

"Harap berhati-hati terhadap berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan PK Entertainment dan Sound Rhythm," tulis PK Entertainment dalam akun Instagramnya, @pkentertainment.id, Selasa.

Baca juga: Tiket Konser Justin Bieber Belum Sold Out, Promotor Minta Pembeli Rajin Refresh Situs

"Tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta tidak untuk diperjualbelikan kembali," lanjut promotor musik tersebut.

"Hindari transaksi dari atau dengan sumber yang tidak tepercaya (resmi). Pembelian tiket resmi hanya melalui Blibli dan www. justinbieberinjakarta.com," kata PK Entertainment.

Untuk informasi, Justin Bieber akan menggelar konser Justice World Tour di Stadion Madya, GBK, Senayan tanggal 3 November 2022.

Promotor disebut telah menyiapkan total 20.000 tiket dengan delapan kategori untuk konser yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno tersebut.

Baca juga: Sebelum Justice World Tour, Justin Bieber Pernah Konser di Indonesia Tahun 2011

Harga tiket konser termurah sebelum pajak dan admin fee adalah Rp 1,5 juta di CAT 5. Untuk CAT 4 Rp 2,4 juta, CAT 3 Rp 3,4 juta, CAT 2 Rp 4,4 juta, dan CAT 1 Rp 6 juta.

Kelas VIP dengan CAT 3 (Hold On VIP Pacakage) Rp 5.250.000, VIP CAT 2 (Peaches VIP Package) Rp 6.260.000, dan termahal VIP CAT 1 (Ghost VIP Package) dengan harga Rp 8,5 juta. https://twitter.com/kuntoajiw/status/1508643394150891523?s=24&t=BcSdzu3kz0tSsGzzgAKXog

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com