Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Depan Jokowi dan Luhut, Yura Yunita Ungkap Kebahagiaan Konser Boleh Digelar Lagi

Kompas.com - 25/03/2022, 17:11 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

BALI, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita menjadi salah satu penampil dalam perhelatan Joyland Festival di Taman Bhagawan Nusa Dua Bali pada Jumat (25/3/2022).

Hampir di penghujung penampilan Yura Yunita saat menyanyikan "Harus Bahagia", Presiden Joko Widodo beserta rombongan hadir di area Joyland Stage pukul 16.45 WITA.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Jokowi didampingi Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, hingga Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Baca juga: Rilis Video Musik Tutur Batin, Yura Yunita Ajak Perempuan Merayakan Diri

Saat Jokowi dan rombongan tiba, Yura Yunita bersorak kepada penonton untuk menyambut orang nomor satu di Indonesia itu.

"Selamat datang Bapak Jokowi, tepuk tangan untuk Bapak Jokowi. Bapak Jokowi harus bahagia, ya!" seru Yura Yunita yang disambut lambaian tangan Jokowi.

Ketika Yura Yunita tampil meriahkan Joyland Bali 2022, Jokowi tampak mendekati panggung sambil menyapa penonton yang hadir.

Baca juga: Line Up JGTC Festival 2022, Ada Kunto Aji hingga Yura Yunita

Dalam kesempatan yang sama, Yura Yunita menyinggung perihal perhelatan konser berskala besar dengan ungkapan kerinduan.

Presiden Joko Widodo saat hadir di Joyland Festival, Nusa Dua Bali, Jumat (25/3/2022). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Presiden Joko Widodo saat hadir di Joyland Festival, Nusa Dua Bali, Jumat (25/3/2022).
"Akhirnya kita bisa gelar acara seperti ini dan bisa bertemu teman-teman secara langsung," ujar Yura Yunita.

Dalam penyelenggaraanya kali ini, Joyland Festival akan menyajikan pertunjukan musik hingga pemutaran film dan lokakarya kreatif.

Baca juga: Yura Yunita Angkat Budaya Sunda Lewat Lagu Bandung dalam Album Tutur Batin

Tak cuma The Panturas, Yura Yunita, Lomba Sihir, Nadin Amizah, Danilla, Agrikultur x Rock N Roll Mafia, dan White Shoes & The Couples Company bakal memeriahkan Joyland Stage hari pertama.

Lily Pad Ambruk Stage dan Lily Pad DJ Stage akan menampilkan sejumlah musisi di antaranya Asylum Uniform, Mahamboro x Teater Kalangan, Asep Nayak, HXXMO, Hatagarah, Enggohoi, dan Dekadenz.

Kemudian di Shrooms Garden bakal dibuat terbahak-bahak dengan aksi komika Arif Brata, Erwin Wu, David Nurbianto, dan Oza Rangkuti.

Baca juga: Yura Yunita Kisahkan Alami Body Shaming dan Hobi Ghosting di Album Tutur Batin

Sementara itu di Cinerillaz, pengunjung juga bisa menyaksikan pemutaran sejumlah film pendek. Beberapa film pendek yang diputar hari ini ialah Maria Ado'E, Dia, Dear To Me, Dua Ikan dan Sepiring Nasi, dan Boncengan.

Kemudian di area White Peacock bakal menyediakan aktivitas kreatif untuk si kecil dari Moorish Macrame dan Bartega: Drawing on Canvas.

Joyland Festival 2022 akan digelar 3 hari berturut-turut hingga 27 Maret mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com