Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Moonshot Siap Tayang pada 31 Maret Mendatang

Kompas.com - 24/03/2022, 20:31 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - HBO GO kembali memanjakan para penontonnya dengan menghadirkan film terbaru yang berjudul Moonshot.

Film yang mengusung genre komedi romantis ini bakal tayang pada 31 Maret 2022 mendatang.

Film garapan sutradara Christopher Winterbauer ini dibintangi sederetan aktor Hollywood seperti Lana Condor, Cole Sprouse, Mason Gooding dan Lukas Gage.

Moonshot mengambil setting masa depan ketika Mars mengalami perubahan besar-besaran dan dihidupkan oleh berbagai karya terbaik manusia.

Moonshot mengisahkan tentang dua mahasiswa bernama Sophie (Lana Condor) dan Walt (Cole Sprouse) yang melakukan ke Mars.

Walt dan Sophie bekerja sama menyelinap naik ke sebuah pesawat ulang-alik menuju Mars.

Sophie dan Walt memiliki kepentingan sendiri terbang ke Mars. Sophie yang ingin bertemu dengan kekasihnya Calvin (Mason Gooding) dan Walt memiliki cita-cita masa kecil terbang ke Mars.

Diketahui Calvin berada di Mars lantaran ia seorang ilmuwan.

Sebelumnya, Sophie bertemu Walt yang bekerja sebagai barista di sebuah kafe. Kemudian keduanya saling bekerja sama untuk menyelinap ke sebuah pesawat ke Mars.

Dalam perjalanan ke Mars, muncullah benih-benih cinta antara mereka.

Disutradarai oleh Christopher Winterbauer (Wyrm), Moonshot diambil dari naskah karya Max Taxe, yang memulai debut sebagai penulis naskah film.

Film ini diproduksi oleh Greg Berlanti (Love, Simon, Free Guy), Sarah Schechter (Riverdale, Batwoman), Jill McElroy (Mary + Jane, Kill Theory) dan Jenna Sarkin (The Tribes of Palos Verdes). Michael Riley McGrath, Richard Brener, Nikki Ramey, Paulina Sussman, Dana Fox dan Michelle Morrissey menjadi executive producer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com