Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aset Doni Salmanan Mulai Disita, Dinan Fajrina Unggah Lagu Ragu Rizky Febian

Kompas.com - 14/03/2022, 09:56 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Ramai beredar video deretan motor mewah dan mobil Porsche biru Doni Salmanan diangkut towing di media sosial. 

Tidak itu saja, rumah mewah tempat tinggal Doni dan Dinan di kawasan elit Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat juga terlihat sudah dipasang garis kuning polisi.

Disaat banyak orang menyoroti mobil dan motor mewah serta rumah yang kini disita polisi, sosok istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina justru terlihat mengenang kembali masa-masa kebersamaannya dengan Doni.

Dalam video yang diunggah, Dinan terlihat menghabiskan waktu bersama Doni, berbelanja, berbagi uang.

Baca juga: Polisi Segera Periksa Istri Doni Salmanan sebagai Saksi Terkait Binary Option Quotex

Video tersebut disertai latar lagu "Ragu" milik Rizky Febian disertai liriknya.

"Cukup kau di sampingku. Sempurnakan langkahku. Tuk menyusuri waktu," demikian lirik lagu yang tertulis dalam video Instagram Story @dinanfajrina.

Selain itu, Dinan juga seolah bernostalgia dengan masa perkenalannya dengan Doni.

Melalui Instagram Story, Dinan mengunggah pesan dari Doni di Direct Message yang sempat diabaikannya di akhir September 2021 dan baru dibalasnya di awal Oktober 2021. 

"Terus 'replied to your story' meski tidak dibalas," tulis Dinan dalam keterangan foto disertai emoji tertawa.

Baca juga: Arief Muhammad Tak Akan Kembalikan Uang Jual Beli Mobil Doni Salmanan, Ini Alasannya

Sejak Doni ditetapkan sebagai tersangka atas kasus erkait kasus binary option Quotex, Dinan memang kerap membuktikan dukungannya untuk Doni.

Dinan sempat mengunggah untaian doa yang dikutip dari ayat 5 dan 6 surat Al-Insyirah yang memiliki arti tentang adanya kemudahan di balik kesulitan, demikian juga sebaliknya.

Dia juga sempat terlihat mengunggah janji untuk tak meninggalkan Doni di masa sulitnya. 

Meskipun demikian, banyak etizen yang masih mempertanyakan kesanggupan Dinan menanti Doni yang belum diketahui akan berapa lama menghadapi kasus ini. 

Sebagai informasi, Doni belum lama menikahi Dinan. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan dengan mas kawin berlian 4,666 krat dan uang 15.000 dollar Amerika atau sekitar Rp214 juta pada Desember 2021

Doni Salmanan terjerat atas kasus dugaan judi online dan penyebaran berita bohong atau hoaks melalui media elektronik dan/atau penipuan perbuatan curang dan/atau tindak pidana pencucian uang (TPPU) teregistrasi.

Pria asal Bandung itu disangkakan dengan Pasal 27 ayat (2) dan Pasal 28 ayat (1) Undang Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dengan ancaman 20 tahun penjara. 

Dinan Fajrina, istri Doni SalmananInstagram @dinanfajrina Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com