Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Jalin Kerja Sama dengan Rudy Salim untuk Kembangkan Kanal YouTube-nya

Kompas.com - 10/02/2022, 20:05 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kanal YouTube Sule Channel diakuisisi oleh Prestige Corp milik pengusaha Rudy Salim.

Hasil akuisisi itu, nama Sule Channel berubah nama menjadi Sule Production (S-Pro).

Saat ini S-PRO berhasil memperoleh 8,1 juta subscribers dan 29,4 juta views melalui pembaharuan program yang telah dicanangkan.

Baca juga: Mahalini dan Rizky Febian Resmi Pacaran, Sule dan Nathalie Holscher: Kita Enggak Ikut Campur

"Saya harapkan semua program di S-PRO dapat selalu memberikan keindahan bagi Anda semua yang menontonnya," ujar Sule dalam keterangan tertulis, Kamis (10/2/2022).

Sule berujar,S-PRO akan menampilkan dua program terbaru, yakni Love Story (Talk show oleh Putri Delina dan Rizky Febian tentang kisah cinta netizen) dan Hati ke Hati (Talk show perempuan yang dibawakan oleh Nathalie).

Baca juga: Rizky Febian Resmi Pacari Mahalini, Sule: Itu Anak Orang, Harus Dijaga dengan Baik

Selain itu ada empat program rebranding yaitu ONTROG On Location, Ini Bukan Talkshow, Kios, Kusutnya Kisut, dan juga JAS.

CEO Prestige Corp Rudy Salim ingin ikut andil dalam memberikan tayangan komedi Indonesia dengan mengedepankan tiga hal, yaitu elegant, educative, dan entertaining.

Baca juga: Tukul Arwana Bisa Tertawa Saat Sule Menjenguk dan Meniru Gayanya

Tujuan akuisisi ini, kata Rudy, untuk meningkatkan profesionalitas dan memberikan warna baru bagi dunia hiburan dan komedi tanah air.

“Prestige Corp akan membantu dalam produksi, editing, cinematography, script, content writing dan social media untuk meningkatkan fundamental dari perusahan ini. Ke depannya perusahaan ini akan mengembangkan bisnis di talent management, industri musik, konser, hiburan, dan lainnya," ujar Rudy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com