Kompas.com - 29/01/2022, 18:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air pada Kamis (27/1/2022), film Ben & Jody kini telah saksikan lebih dari 27.000 penonton.

Dibintangi Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Yayan Ruhian, Aghniny Haque, dan Hana P Malasan, film action tersebut menyuguhkan nuansa dan petualangan yang berbeda dari Ben & Jody.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Ben & Jody, Angkat Isu Agraria dan Suguhkan Adegan Tembak-menembak

Hal tersebut disampaikan oleh Yayan Ruhian yang memerankan Aa Tubir dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko di bawah naungan rumah produksi Visinema Pictures.

"Di sini kami berantem ada, tembak-tembakan ada, sampai kejar-kejaran mobil pun ada. Jadi jangan bilang ‘kalau ada Kang Yayan isinya cuma berantem'," kata Yayan Ruhian dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Sabtu (29/1/2022).

Yayan Ruhian yang menjadi fighting choreographer di Ben & Jody ini menjanjikan aksi koreografi di filmnya dibuat dengan sangat detail.

Baca juga: Review Film Ben & Jody, Ketika Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Terlibat Konflik Agraria

Sebab Yayan Ruhian mengaku harus berdiskusi dan memahami terlebih dahulu masing-masing karakter di film Ben & Jody sebelum membuat koreo.

“Sebagai fighting choreographer tentu saya tidak bisa sembarangan menentukan koreo dan gaya bertarung tiap karakter. Saya dan tim harus berdiskusi dan memahami karakter terlebih dulu," ucap pria yang akrab disapa Kang Yayan.

"Setiap karakter kami buat memiliki gaya bertarung yang berbeda dan unik. Tidak sama satu dengan yang lain. Contohnya seperti Ben yang besar di kampung dan Jody yang berasal dari kota, tentu akan berbeda gaya bertarungnya," ujar Yayan Ruhian melanjutkan.

Baca juga: Film Ben & Jody Tayang Besok, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Terlibat Aksi Baku Hantam

Produser Ben & Jody, Cristian Imanuell mengatakan bahwa tayangan tersebut memang mengambil kisah baru dari perjalanan Ben dan Jody di film sebelumnya.

Kali ini Ben dan Jody akan berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.