Kompas.com - 25/01/2022, 11:33 WIB
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktris sekaligus penyanyi Son Dam Bi mengumumkan pernikahannya dengan mantan atlet skate nasional Lee Kyu Hyuk bulan Mei mendatang.

Kabar bahagia tersebut diungkap langsung oleh Son Dam Bi melalui Instagram pribadinya pada hari ini, Selasa (25/1/2022).

Son Dam Bi mengatakan, ia ingin mengabarkan pernikahannya sendiri secara pribadi, bukan dari pengumuman yang diungkap orang lain.

Baca juga: Son Dam Bi Bantah Kabar Akan Menikah dalam Waktu Dekat

"Saya memiliki seseorang yang saya ingin berbagi hidup dengannya. Ketika bersama dia, saya bisa menjadi diri sendiri," tulis Son Dam Bi seperti dilansir Allkpop, Selasa.

Son Dam Bi mengaku selalu merasakan kebahagiaan ketika bersama calon suaminya.

"Di bulan Mei, saya akan menikah dengan orang yang telah membantu saya untuk menyadari apa arti kebahagiaan," tulisnya.

Baca juga: Son Dam Bi Dikabarkan Pacaran dengan Mantan Altet

Bintang drama When the Camellia Blooms itu sangat berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya secara konsisten dari awal ia debut.

"Saya sangat bahagia hari ini dengan dukungan dari orang-orang yang saya cintai. Terima kasih banyak," tulisnya.

Son Dam Bi berjanji akan tetap berkarier sebagai aktris dan menunjukkan citra yang baik setelah menikah dengan Lee Kyu Hyuk.

Baca juga: Krystal f(x) Tinggalkan SM Entertainment, Gabung Agensi Son Dam Bi

"Saya akan terus berpromosi secara konsisten sambil menunjukkan sisi yang lebih baik lagi dan menjadi Son Dam Bi yang tetap berkomunikasi dengan kalian semua," tulisnya.

Son Dam Bi juga berharap penggemarnya dapat merasakan kebahagiaannya.

"Cuacanya sangat dingin, jadi harap berhati-hati agar tidak masuk angin. Saya harap hari-hari kalian penuh kebahagiaan, terima kasih," pungkas aktris berusia 38 tahun itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.