Kompas.com - 24/01/2022, 15:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Achmad Megantara mantap menikahi Asri Faradila yang beda usianya sampai enam tahun.

Diketahui, Achmad Megantara resmi meminang Asri Faradila pada Sabtu (22/1/2022). Acara sakral bagi keduanya itu digelar di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

"Bedanya enam tahun. Alasan gue, kembali lagi kan setiap orang beda-beda," kata Achmad Magantara saat ditemui awak media di Jakarta Selatan, Minggu (23/1/2022).

"Kalau gue tujuan menikah satu, agama. Terus, kedua kalau dikasih rezeki sama Allah, keturunan anak shaleh dan shalehah," ujar Megantara lagi.

Baca juga: Achmad Megantara, Bintang Sinetron Dewi Rindu, Resmi Menikah

Aktor yang akrab dipanggil Megan itu memiliki alasan sendiri memilih Asri Faradila, yang masih berusia 18 tahun untuk menjadi pendamping hidupnya.

Bukan soal usia, Megantara mengatakan, kepribadian Asri Faradila yang baik menjadi faktor paling penting baginya.

"Jadi, kenapa Dila? Dila itu, gue enggak bermaksud membagus-baguskan, memang nyata saja di depan mata, shalatnya dijaga, Alhamdulillah. Jadi memang banyak alasannya yang bikin gue (mantap meminang) dia," kata Megantara.

Rencana menikah di usia muda rupanya memang sudah direncanakan aktor berusia 25 tahun itu.

Megantara bahkan tak khawatir status sudah menikah menjadi penghalang kariernya di dunia hiburan yang selama ini sudah dirintisnya.

Baca juga: Gara-gara Pandemi, Achmad Megantara Bisa Masak hingga Main Piano

"Gue belum ada apa-apanya sama sekali di dunia hiburan, masih masih awal banget. Kalau orang nikah itu justru memberikan rezeki, jadi ya bismillah nikah kasih rezekinya lebih banyak lagi," ujarnya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.