Kompas.com - 24/01/2022, 15:10 WIB
Penulis Cynthia Lova
|

KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktris Park Se Young dikabarkan akan menikah dengan aktor Kwak Jung Wook.

Kabar bahagia tersebut telah dikonfirmasi agensi Park Se Young, CLN Company pada 24 Januari.

Park Se Young akan menikah dengan aktor Kwak Jung Wook pada pertengahan Februari ini.

“Halo, ini CLN Company. Kami menulis untuk menyampaikan berita bagus tentang aktris kami Park Se Young. Park Se Young akan menikah dengan aktor Kwak Jung Wook pada pertengahan Februari 2022 di Seoul,” tulis CLN dilansir dari AllKpop, Senin (24/1/2022).

Baca juga: Bintang School 2013 Park Se Young dan Kwak Jung Wook Umumkan Segera Menikah

CLN mengungkap bahwa Park Se Young dan Kwak Jung Wook sudah berteman sejak syuting bersama di serial School 2013. Mereka kemudian tumbuh menjadi lebih dari teman beberapa tahun yang lalu.

“Silakan rayakan awal baru mereka dengan salam hangat,” ungkap CLN.

CLN menyatakan, perayaan pernikahan akan digelar secara tertutup. Hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Mereka berharap para penggemar mengerti akan keputusan tersebut.

“Untuk sementara, akad nikah akan digelar secara tertutup dengan hanya dihadiri anggota keluarga. Kami meminta pengertian Anda,” tulis CLN.

Baca juga: Bintang School 2013 Park Se Young dan Kwak Jung Wook Umumkan Segera Menikah

Kemudian CLN menyatakan, Park Se Young rencananya akan terus menunjukkan versi terbaiknya sebagai seorang aktris dengan penampilannya di masa depan.

“Park Se Young berencana untuk terus menunjukkan dirinya yang terbaik sebagai seorang aktris dengan penampilannya di masa depan. Tolong dukung usahanya di masa depan sebagai aktris,” tutur CLN.

Diketahui, Park Se Young memulai debutnya di SBS memainkan serial berjudul If Tomorrow Comes pada tahun 2011.

Sementara, Kwak Jung Wook memulai debutnya sebagai aktor cilik dan mendapat perhatian publik saat akting di School 2013.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.