Kompas.com - 21/01/2022, 12:19 WIB

KOMPAS.com - Konser penyanyi sekaligus penulis lagu Adele terpaksa diundur usai setengah kru dan timnya dinyatakan positif Covid-19.

Lewat video di akun Instagram miliknya, Adele menyatakan terpaksa mengundur konser yang seharusnya digelar pada hari ini, Jumat (21/1/2022), di Las Vegas, Amerika.

"Setengah kru saya, setengah tim saya terkena Covid-19 dan masih sampai sekarang. Karena itu tidak mungkin untuk menggelar pertunjukkan," kata Adele, dilansir dari Billboard, Jumat.

Pelantun "Easy On Me" itu lalu meminta maaf dan mengabarkan pengunduran konsernya secara mendadak.

Baca juga: Lagu Adele, Easy On Me, 9 Minggu Puncaki Chart Billboard Hot 100

Adele mengaku, ia sudah mengupayakan segala hal bersama timnya. Akan tetapi, mereka terpaksa harus memgambil keputusan untuk menunda konser.

"Saya sangat menyesal, tetapi pertunjukan saya belum siap. Kami telah benar-benar mencoba segala hal yang kami bisa untuk menyelesaikannya tepat waktu dan membuatnya cukup baik untuk kalian," kata Adele

Sambil terisak, Adele merasa sangat sedih dan malu kepada penggemar yang akan datang ke konsernya.

"Saya sangat kesal, malu, dan sangat menyesal kepada semua orang yang akan datang (ke konser). Saya benar-benar minta maaf," kata Adele.

Baca juga: 10 Lagu Terpopuler di Spotify Indonesia, Adele Masih yang Terpopuler

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adele (@adele)

Konser bertajuk 'Weekends With Adele' semula dijadwalkan akan digelar dengan dua kali pertunjukkan setiap akhir pekan hingga 16 April 2022.

Dalam konser itu, rencananya Adele bakal membawakan lagu-lagu dari album terbarunya yang bertajuk 30, termasuk single andalannya "Easy On Me".

Baca juga: Bicara soal Album Adele Terbaru, Raisa: Aku Suka Banget

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.