Kompas.com - 18/01/2022, 09:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Irfan Hakim merinding saat memberikan kado kepada Baby Leslar atau Baby L, buah hati Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Hal itu terjadi lantaran kado yang diberikan Irfan pada putra pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan benda sembarangan.

Rupanya Irfan Hakim memberikan Al-Quran pada Baby L dengan harapan putra pasangan Lesti dan Billar itu bisa jadi penghafal Al-Quran ketika besar nanti.

"Akhirnya aku mau ngasih kado buat abang L, yang lain kan sudah ngasih, aku bingung mau ngasih apa, akhirnya aku ngasih mudah-mudahan ini bermanfaat untuk Baby L seumur hidup," ucap Irfan Hakim dikutip Kompas.com dari YouTube deHakims Story, Selasa (18/1/2022).

Baca juga: Sempat Alami Kontraksi, Lesti Kejora Tetap Menyanyi di Konser Rossa

Irfan langsung memberikan Al-Quran kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar tepat di acara akikah Baby L pada Minggu (16/1/2022).

Orang tua Baby L menyambut baik kado yang diberikan Irfan. Rizky Billar bahkan mengungkap bahwa salah satu cita-citanya adalah menjadikan Baby L sebagai penghafal Al-Quran.

"Masya Allah," ucap Lesti.

"Salah satu cita-cita aku, A, ngasih nama Al Fatih karena Al Fatih itu penghafal Al-Quran. Insya Allah nih anak akan jadi penghafal Al-Quran di usia muda," tutur Billar.

Baca juga: Cerita Rossa yang Syok Saat Lesti Kejora Alami Pendarahan di Konsernya

Irfan Hakim yakin Al-Quran bisa jadi barang yang bermanfaat bagi Baby L seumur hidupnya.

Hal itu membuat Irfan merinding sendiri.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.