Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piyu Pernah Tak Berkomunikasi dengan Personel PADI Selama Setengah Tahun, Ternyata...

Kompas.com - 07/01/2022, 19:47 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris grup band Padi Reborn, Satriyo Yudi Wahono atau Piyu, mengaku sempat tak berkomunikasi dengan para personel Padi selama enam bulan.

Adapun hal yang membuat Piyu enggan berkomunikasi lantaran masalah yang terus terjadi. Saat itu Piyu masih berusaha memendamnya.

Baca juga: Piyu Ungkap Konflik Internal PADI sampai Akhirnya Vakum, soal Insiden Angkat Meja?

“Sebenarnya hampir setengah tahun kalau enggak salah (enggak ngobrol)” kata Piyu dikutip Kompas.com dalam YouTube Abdel Achrian, Jumat (7/1/2022).

Sampai akhirnya ada sebuah masalah yang membuat Piyu ‘meledak’ hingga emosi sampai dia enggan bertegur sapa dengan personel Padi lain.

“Karena gue ngerasa waktu bikin video klip ‘Terbakar Cemburu’, karena gue ngerasa sebal. Ini dari gue ya, enggak tahu mereka,” ucap Piyu.

Baca juga: Ari Lasso Beberkan Piyu PADI Pernah Ditangkap Satpam Komplek Rumahnya

“Kami rencana syuting jam 4 sore. Yoyo datang jam 8 malam coba. Nah ketika di situ terjadi ya gue bilang ada bola salju,” tambah Piyu.

Menurut Piyu, dia sudah terlalu banyak memendam kekesalan dalam Padi kala itu.

“Kami banyak tolerir, karena saat itu kami tahu Yoyo bermasalah dengan drugs. Jadi biasa-biasanya dulu enggak seperti itu. Tapi ketika dia udah telat, udah ini, sudah sebal,” ujar Piyu.

“Ketika 2010 ketemu sudah muntah semua kali,” ujar Piyu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com