Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terkejut Dapat Cincin dari Ferry Irawan, Venna Melinda: Aku Lihat Saldonya

Kompas.com - 31/12/2021, 17:15 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Venna Melinda tengah berbahagia setelah diberikan cincin oleh kekasihnya Ferry Irawan belum lama ini.

Venna Melinda mengaku terkejut dan tak menyangka bahwa Ferry Irawan memberikan kejutan sebuah cincin untuknya.

“Aku saking kagetnya tuh, aku tuh ketawa (tapi) mau nangis, terharu tapi kayak… karena aku tahu banget enggak mungkin lah beli-beli kayak gitu di zaman sekarang ini yang Abi lagi bangun dari nol,” kata Venna Melinda, dikutip Kompas.com dalam YouTube miliknya, Jumat (31/12/2021).

Venna Melinda juga mengatakan bahwa sempat melihat saldo milik Ferry Irawan usai memberikan hadiah cincin tersebut.

Baca juga: Venna Melinda Ungkap Alasan Buka Hati untuk Ferry Irawan

“Dan aku lihat saldonya guys, karena Abi (Ferry) itu orangnya jujur banget jadi dia kasih lihat saldonya. Dengan saldo yang seperti itu, dia spend uang untuk beli cincin ini,” ungkap Venna Melinda.

“Jadi, aku ngerasa terharu enggak bisa ngomong dan speechless ya. Maksudnya, speechless-nya ngapain ada cincin (kan bisa) nanti saja. By the way, ini bukan cincin pertunangan juga,” katanya Venna lagi.

Bagi aktris berusia 49 tahun ini, momen tersebut memang sudah diimpikannya. Hingga akhirnya diwujudkan oleh Ferry Irawan.

“Aku senang banget karena dari dulu pengin banget dibeliin cincin dari orang yang sayang sama aku. Tiba-tiba bapak ini paham keinginan aku,” ujar Venna Melinda.

Baca juga: Venna Melinda dan Ferry Irawan Ungkap Panggilan Sayang Masing-masing

Dengan adanya cincin ini, Venna seolah memberikan sinyal hubungannya dengan Ferry Irawan akan ke jenjang yang lebih serius.

“Walaupun kita masih harus survive, masih banyak harus ngumpulin buat nanti,” ujar Venna Melinda.

Sementara itu, Ferry Irawan mengaku bahwa cincin tersebut sebagai tanda rasa sayang serta cintanya terhadap Venna Melinda.

“Ini sebagai bentuk kecil lah. Jadi Abi cuma bilang, 'ini adalah bentuk ungkapan rasa sayang Abi kepada Venna, ya hanya mungkin enggak seberapa ya. Tapi ini bentuk cinta kasih sayang aku',” ucap Ferry Irawan.

Baca juga: Jalin Hubungan dengan Venna Melinda Usai Dua Bulan Cerai, Ferry Irawan: Semua Sudah Ada yang Atur

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com