Kompas.com - 18/12/2021, 14:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang sekaligus penghulu, Basirun, mengungkapkan latar belakang calon suami artis Roro Fitria, Andre Irawan.

Latar belakang ini dia dapatkan sesuai dengan berkas pernikahan yang telah didaftarkan Roro Fitria dan Andre Irawan pada 9 Desember 2021.

"(Andre Irawan) Sudah pernah menikah, Mas Andrenya sendiri sudah pernah menikah," kata Basirun saat ditemui wartawan di kantornya, Jumat (17/12/2021).

Baca juga: Roro Fitria Akan Menikah di Akhir Tahun Ini

Basirun mengungkapkan dari pernikahan tersebut Andre Irawan memiliki anak dari mantan istrinya.

"(Andre sudah) punya anak, artinya Mas Andre juga anaknya ini kebetulan tidak disebutkan di sini karena masih di salinan, ada nama anak-anaknya," kata Basirun.

Sementara, Basirun menegaskan, Roro Fitria sebelumnya tidak pernah menikah.

Baik Roro Fitria dan Andre Irawan telah menjalani bimbingan pranikah di KUA Mampang selama dua hari, yakni 13 Desember dan 14 Desember.

Menurut rencana, Roro Fitria dan Andre Irawan bakal melangsungkan akad nikah di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, pada 29 Desember 2021 pukul 16.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.