Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Pulang Kampung, Anneth Delliecia Rayakan Natal Bersama Keluarga di Jakarta

Kompas.com - 17/12/2021, 13:30 WIB
Revi C. Rantung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Penyanyi Anneth Delleicia mengaku bakal merayakan Natal tahun ini di Jakarta bersama beberapa keluarga inti.

Kebetulan ini menjadi ketiga kalinya Anneth merayakan Natal di Jakarta.

“Mungkin tahun ini Anneth bakal di Jakarta dulu enggak pulang kampung, karena aku Manado kan,” kata Anneth saat ditemui di Trans Studio Cibubur kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Baca juga: Anneth Delliecia Tidak Sangka Raih Penghargaan di MAMA 2021

"Kebetulan juga oma opa juga lagi berkunjung ke sini (Jakarta), jadi mungkin Natal tahun ini di Jakarta dan Tahun baru juga," lanjutnya.

Disinggung tentang momen spesial apa yang dilakukannya pada Hari Natal nanti, Anneth mengaku hanya berkumpul bersama keluarga serta menyantap sajian makanan.

“Sebenarnya kumpul-kumpul keluarga besar keluarga kalau di kampung, natalan makan-makan, tapi mungkin sekarang cuma kita-kita saja (keluarga inti),” tutur penyanyi berusia 16 tahun ini.

Baca juga: Pertama Kali Duet dengan Slank, Anneth Delliecia: Grogi Banget, Ini Legend

Lantas adakah makanan khusus yang disajikan pada Hari Natal nanti?

“Enggak sih, sebenarnya karena aku asalnya Manado, Mami Manado, papi Batak Mando. Jadi mungkin di rumah ya masakan Manado,” kata Anneth lagi.

Baca juga: Anneth dan Lyodra Raih Penghargaan di MAMA 2021

Bakal kembali merayakan Hari Natal di Jakarta, Anneth mengungkap ada perbedaan yang dirasakan ketika merayakan di Manado.

“Perbedaannya ya kalau di Manado ramai banget, karena keluarga besar di sana. Kalau di sini keluarga kecil, keluarga inti aku,” tutur Anneth.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com