Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier Sebut Laura Anna Tidak Minta Apa-apa Saat Datang ke Podcast

Kompas.com - 16/12/2021, 07:34 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Deddy Corbuzier menceritakan beberapa fakta tersembunyi saat selebgram Laura Anna datang ke podcast-nya.

Ketika Laura Anna hadir di podcast Close the Door beberapa waktu lalu, Deddy menyebut selebgram itu tidak menanyakan perihal honor sama sekali.

Begitu pula keluarga Laura Anna yang ikut mendampingi.

"Laura datang ke sini tidak minta apa pun, yang saya berikan kemarin sebelum beliau meninggal, itu bukan permintaan Laura," ucap Deddy Corbuzier dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (16/12/2021).

Baca juga: Marshel Widianto Siap Kawal Kasus Laura Anna dan Gaga Muhammad Sampai Akhir

Undangan Deddy untuk hadir ke podcast Close the Door tidak dijawab dengan pertanyaan berapa jumlah honor yang akan diterima.

Laura langsung datang mempercayakan ceritanya pada Deddy Corbuzier untuk didengar oleh masyarakat Indonesia.

"Ketika kita undang ke sini juga sama sekali enggak nyebutin berapa bayarannya, di bayar berapa, dan sebagainya, walaupun mereka mungkin membutuhkan, but they don't do that," ucap Deddy.

"They came here, dia datang ke sini, hanya untuk mendapatkan keadilan," lanjutnya.

Baca juga: Denny Sumargo Syok Dapat Kabar Laura Anna Meninggal, apalagi Dikaitkan dengan Podcast-nya

Diketahui setelah hadir di podcast-nya, Deddy Corbuzier lewat Yayasan Indonesia Pasti Bisa memberikan uang sebesar Rp 250 juta untuk Laura Anna.

Dari rekaman yang didapatkan Deddy dari Marshel Widianto, teman Laura, uang tersebut ternyata diniatkan selebgram mantan kekasih Gaga Muhammad itu untuk disedekahkan ke anak-anak yatim.

Di akhir ceritanya, Deddy Corbuzier mengucapkan terima kasih karena Laura Anna berhasil menginsipirasi dirinya.

"Terima kasih karena pernah memberikan saya inspirasi pelajaran berharga dalam menghadapi hidup yang luar biasa. Terima kasih untuk motivasinya yang so amazing, saya belajar banyak dari kamu," kata Deddy.

Baca juga: Marshel Widianto Menyesal Gagal Penuhi Janjinya dengan Laura Anna

Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021).

Dia merupakan selebgram yang mengalami dislokasi tulang leher hingga lumpuh pascakecelakaan mobil yang dikemudikan oleh mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna tengah memperjuangkan keadilan atas tragedi kecelakaan bersama Gaga Muhammad di pengadilan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com