Kompas.com - 15/12/2021, 22:00 WIB
Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar Party di The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts di Beverly Hills pada 9 Februari 2020. AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIXPasangan Kanye West dan Kim Kardashian menghadiri 2020 Vanity Fair Oscar Party di The Wallis Annenberg Center for the Performing Arts di Beverly Hills pada 9 Februari 2020.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Sosialita Kim Kardashian mengaku bahwa dia tidak berniat untuk berdamai dengan mantan suaminya, Kanye "Ye" West.

Dilansir E!, pernyataan Kardashian itu diterangkan dalam sebuah dokumen pengadilan terbaru yang diungkap oleh pengacara Kardashian.

Dokumen itu mengungkap bahwa Kim Kardashian tidak berniat mempertahankan pernikahannya dengan pria yang telah mengganti namanya menjadi Ye tersebut.

"Perbedaan mereka tidak dapat didamaikan, karena telah menyebabkan kehancuran pernikahan yang tidak dapat diperbaiki. Tidak ada kemungkinan untuk menyelamatkan pernikahan melalui konseling atau cara lain," bunyi dokumen tersebut, dikutip Rabu (15/12/2021).

Baca juga: Gugat Cerai Kanye West, Kim Kardashian Minta Segera Dinyatakan Lajang Secara Hukum

Sebelumnya, Kanye West telah secara terbuka menyatakan ingin memperbaiki hubungan mereka.

Namun, dokumen itu menyebut tak ada lagi alasan bagi Kardashians dan West mempertahankan pernikahan.

"Tidak ada gunanya mempertahankan status perkawinan secara teknis dan tidak ada alasan untuk mempertahankan pernikahan itu secara hukum," lanjut dokumen itu.

Kim Kardashian juga meminta pengadilan menetapkan statusnya sebagai lajang secara resmi karena Kanye West dan tim kuasa hukumnya tidak merespons.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.