Kompas.com - 12/12/2021, 15:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vidi Aldiano akhirnya menggelar acara lamaran resmi dengan penyanyi Sheila Dara Aisha pada 1 Desember 2021.

Ketika wajahnya sedang dirias untuk acara spesial itu, Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa ia sudah menantikan untuk menggelar lamaran dari tahun lalu.

"Hari ini mau melakukan sesuatu yang kayaknya udah ditunggu-tunggu sama gue dari tahun lalu," ungkap Vidi Aldiano, dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Minggu (12/12/2021).

Ternyata acara lamaran itu seharusnya berlangsung beberapa bulan lalu.

"Harusnya tengah tahun kita begini (lamaran). Tapi, karena situasi pandemi akhirnya baru bisa terlaksana hari ini," kata Vidi Aldiano melanjutkan.

Baca juga: Sebelum Sheila Dara, 3 Artis Ini Pernah Dirumorkan Dekat dengan Vidi Aldiano

Pada acara lamaran itu, rekan-rekan sesama artis seperti Nino RAN, Afgan, Reza Candika, BCL, Rossa, Tara Basro menjadi groomsmen dan groom's angels untuk Vidi.

Acara berlangsung di salah satu taman di kawasan Senayan, Jakarta Pusat dan penuh canda tawa.

Sheila Dara dan Vidi Aldiano serta para hadirin tampak mengenakan pakaian bernuansa Jawa.

Vidi Aldiano mengenakan beskap lengkap dengan keris yang diselipkan di pinggang belakang, sementara Sheila Dara dengan kebaya, yang sama-sama berwarna merah tua.

Sebenarnya, Vidi Aldiano telah melamar Sheila Dara di perayaan ulang tahunnya yang ke-31 pada 29 Maret lalu, di hadapan keluarga mereka dan teman-temannya.

Namun, video bahagia itu baru dipublikasikan pada 30 November 2021.

Baca juga: Fakta Sheila Dara Aisha, Tunangan Vidi Aldiano

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.