Kompas.com - 07/12/2021, 12:55 WIB
Jin BTS terharu dapat kejutan ulang tahun dari AMRY di konser Permission to Dance On Stage hari keempat. Twitter/@BTS_twtJin BTS terharu dapat kejutan ulang tahun dari AMRY di konser Permission to Dance On Stage hari keempat.
Penulis Firda Janati
|

KOMPAS.com - Para Hyung Line BTS (sebutan untuk kelompok member tertua dalam grup) RM, Jin, Suga dan J-Hope menggunakan akun Instagram mereka dengan cara berbeda.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (7/12/2021), leader BTS, Kim Nam Joon alias RM melakukan pendekatan dengan penggemar (ARMY) melalui momen indah.

Foto pertama yang dibagikan melalui akun Instagram-nya @rkive, RM mengunggah sebuah foto dirinya berada ditepi laut sembari duduk santai di atas sebuah kursi.

Setelah itu, ia mengunggah foto di balik konser BTS Permission to Dance On Stage yang digelar di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Baca juga: V BTS Sebut Instagram Aplikasi Menakutkan, Kenapa?

Dalam foto keduanya itu, RM berada di lokasi SoFi Stadium yang masih kosong sebelum konser berlangsung.

RM juga memberikan keterangan "finding yoongi" (merujuk pada nama Yoongi alias Suga) dalam unggahan foto kucing yang dibagikannya.

Diketahui, Suga memang memiliki banyak nama panggilan, salah satunya adalah kucing. Nama itu diberikan karena tingkah Suga yang tidak bisa diam, seperti kucing.

Untuk Suga sendiri, dia mengunggah foto pemandangan taman yang sangat indah dan asri dengan pepohonan yang rimbun.

Baca juga: 7 Member BTS Buat Akun Instagram Pribadi, Pakai Username Unik

Sayangnya, foto tersebut dihapus dan kini hanya menyisakan foto sebuah background merah dengan keterangan "Instagram sungguh sulit".

Tampaknya hyung line masih kaku menggunakan Instagram, Jin juga masih berusaha mempelajari dasar-dasar menggunakan aplikasi tersebut.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.