Kompas.com - 03/12/2021, 18:32 WIB
Kronologi kecelakaan mobil selebgram Laura Anna dan Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019. Instagram @edlnlauraKronologi kecelakaan mobil selebgram Laura Anna dan Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Laura Anna banjir dukungan usai dirinya mengajukan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (2/12/2021).

Laura menuntut keadilan setelah merasa dibuat lumpuh gara-gara mengalami kecelakaan mobil yang dikemudikan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, pada 8 Desember 2019 lalu.

Laura menderita Cervical Vertebrae Dislocation atau dislokasi tulang leher yang menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan pascakecelakaan.

Sementara Gaga, sebagai pengemudi, hanya mengalami cidera ringan di beberapa bagian tubuh termasuk pelipisnya.

Baca juga: Tuntut Keadilan, Laura Anna: Saya Bukan Mengemis Kasihan

Bagimana kronologi kecelakaan Gaga Muhammad dan Laura Anna?

Terdapat dua versi pengakuan masing-masing dari Laura dan Gaga terkait penyebab kecelakaan mobil yang menimpa mereka.

Beberapa bulan pascakecelakaan, melalui unggahan di Instagram @edlnlaura, Laura tiba-tiba meminta pertanggungjawaban Gaga.

Ia meminta Gaga membayar semua biaya pengobatan yang telah dikeluarkan dirinya akibat kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019 lalu.

Baca juga: Atta Halilintar hingga Raffi Ahmad Beri Dukungan di Sidang Pertama Laura Anna

"Tanggung jawab plis HAHAHAH bayar juga dah setahun lebih gak ada sepeser pun dibantu," tulis Laura dikutip Kompas.com dari Instagram @edlnlaura, Jumat (3/12/2021).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ede?lenyi Laura (@edlnlaura)

Sebelumnya, Laura juga mengejutkan warganet dengan unggahan Instagram yang menyebutkan bahwa Gaga mabuk saat menyetir mobil di malam kecelakaan terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.