Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konsep Girl Group We Can Be Winner Buatan GoPlay, Ceria dan Indonesia Banget

Kompas.com - 03/12/2021, 18:05 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kreator girl band terkemuka di Indonesia bekerja sama dengan GoPlay mencari personel girl band We Can Be Winner yang terbentuk di bawah naungannya.

Bertajuk "We Can Be Winner", pencarian personel girl band ini akan melalui beberapa tahapan audisi yang digelar pada Desember 2021 hingga April 2022.

Founder We Can Be Winner, Teguh Sanjaya, mengatakan konsep yang diusung untuk girl band ini pastinya ceria.

“Kalau mengenai konsep, positif aura untuk menyemangati. Vibe positif konsepnya. Konsepnya secara teknis, saya sebagai kreator tetap sama, mereka akan jadi girl band yang ceria dengan lagu meledak-ledak positifnya,” ujar Teguh dikutip dalam jumpa pers, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Bertajuk We Can Be Winner, GoPlay Gelar Audisi Girlband

Teguh juga memastikan girl band ini akan sangat Indonesia. Tidak mengadaptasi  girl band mancanegara, melainkan akan punya ciri khas Indonesia.

“Tetap Indonesia banget. Kalau tadi di Korea lagi begini, Jepang begini. Enggak apa-apa mereka berhasil di sana. Yuk Indonesia begini,” kata Teguh.

Teguh memprediksi girlband baru yang dibentuknya nanti punya aura positif dan disukai banyak orang.

“Yang ditonjolkan pasti all package-nya (dance dan vokal). Tapi juga bagaimana ketika mereka tampil auranya udah dar, udah positif duluan,” ucap Teguh.

“Bahkan Cherly (Cherrybelle) pernah bilang kita gini doang (sodorin mic) yang teriak udah banyak. Nah itu tentunya vibe vibe luar biasa nantinya,” lanjut Teguh.

Personel girl band Cherrybelle, Cherly Yuliana Anggraini, mengaku ikut antusias dengan adanya pendaftaran girl band baru ini.

Ia berharap anak-anak generasi Z bisa merasakan apa yang dirasakannya dahulu ketika menjadi girlband.

“Aku juga pengin nantinya teman-teman gen z bisa merasakan apa yang aku dan teman-temanku rasakan, tidak hanya tertahan di rumah karena pandemi,” ucap Teguh.

“Tapi karena ada GoPlay dan We Can Be Winner, mereka merasakan fans, mereka merasakan di appreciate, dihargai,” tutur Teguh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com