Kompas.com - 02/12/2021, 15:49 WIB
Penyanyi Ayu Ting Ting sedang menyiapkan pakaian untuk dibawa ke Amerika Serikat. YouTube Qiss You TVPenyanyi Ayu Ting Ting sedang menyiapkan pakaian untuk dibawa ke Amerika Serikat.
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membagikan vlog saat  mempersiapkan keperluan untuk berlibur ke Amerika Serikat (AS).

Dalam konten YouTube berjudul "Vlog Ayu Ting Ting ke Amerika Nonton Konser BTS - Part 1", Ayu memperlihatkan sejumlah pakaian yang bakal dia bawa ke AS.

Ayu Ting Ting mengatakan, ia akan berada di AS selama 12 hari.

"Liburannya 12 harian jadi kita harus mempersiapkan segalanya," kata Ayu Ting Ting seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Qiss You TV, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Ayu Ting Ting Senang Dapat Hadiah 3 Tiket Konser BTS dari Ivan Gunawan

Pelantun "Alamat Palsu" ini sengaja tidak memenuhi dua koper besar yang dibawanya dengan banyak pakaian.

"Sebenarnya bawa bajunya enggak banyak. Karena apa? Supaya nanti di sana bisa beli lagi takutnya ada yang dipengin atau gimana gitu kan," ucap Ayu.

Ayu Ting Ting hanya membawa pakaian yang diperlukan agar tidak merasa kedinginan di AS yang sudah memasuki musim dingin.

"Ini kita mempersiapkan koper pertama untuk di New York karena lagi musim dingin di sana, katanya 3 atau 4 derajat, anginnya juga lumayan aduhai. Jadi kita wajib membawa baju-baju hangat supaya enggak kedinginan," ucapnya.

Baca juga: Dicium Ivan Gunawan, Respons Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting mengaku membawa dua koper besar dan satu koper kecil dan ia juga mempersiapkan dua koper lain yang berisikan keperluan putrinya, Bilqis.

Tidak hanya berdua dengan anak, Ayu Ting Ting berlibur ke Amerika bersama dengan adiknya, Syifa.

Tujuan utama Ayu Ting Ting berlibur ke AS untuk menonton konser boy group Kpop, BTS.

BTS diketahui menyelenggarakan konser bertajuk BTS Permission to Dance On Stage - LA yang diadakan pada 27 dan 28 November 2021 serta 1 dan 2 Desember 2021.

Ayu Ting Ting berangkat ke Amerika Serikat pada 26 November 2021 dan akan berada selama 12 hari sampai 7 Desember 2021.

Baca juga: Ketika Ayu Ting Ting Takjub Keliling Rumah Iis Dahlia, Lihat Koleksi Tas dan Mobil Mewah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.