Kompas.com - 02/12/2021, 14:23 WIB
Adam Deni saat berbincang dengan Denny Sumargo YouTube CURHAT BANG Denny SumargoAdam Deni saat berbincang dengan Denny Sumargo

JAKARTA, KOMPAS.com - Pegiat media sosial Adam Deni memberikan pesan khusus untuk I Gede Ari Astina alias Jerinx yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengancaman melalui media elektronik.

Saat ini Jerinx ditahan di rutan Polda Metro Jaya selama 20 hari.

Baca juga: Fokus Dampingi Jerinx, Nora Alexandra Izin Vakum Sementara dari Media Sosial

Adam Deni berharap kasus ini bisa membuat Jerinx jera dan tak lagi semena-mena dan mengancam orang lain di media sosial.

"Semoga ini bisa menjadikan efek jera, sejera-jeranya, untuk saudara Jerinx dan bisa mengubah dirinya 180 derajat lebih baik lagi, tidak asal mengancam orang, tidak asal merendahkan orang, apalagi sampai menantang tanding hukum seperti apa yang dilakukan saudara J ke saya," kata Adam saat dihubungi Kompas.com, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Fakta-fakta Penahanan Jerinx, Terancam 6 Tahun Penjara hingga Nora Alexandra Sedih

Selain itu, Adam Deni juga berharap semua pihak bisa menerima proses hukum yang sedang bergulir di kasus tersebut.

Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx bersama Istrinya Norwegia Alexandra saat berjalanan menuju ruang tahanan Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021).KOMPAS.com/ Tria Sutrisna Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx bersama Istrinya Norwegia Alexandra saat berjalanan menuju ruang tahanan Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021).
"Kalau harapan saya pasti kasus ini semoga selesai dengan baik dan bisa diterima berbagai pihak dan saudara J juga harus menerima juga konsekuensinya," ucapnya.

Baca juga: Difitnah Usai Jerinx Resmi Ditahan, Nora Alexandra Marah

Sejak awal, Adam Deni memang bersikukuh untuk membawa kasusnya hingga ke pengadilan.

Pengakuan salah dari Jerinx dan permohonan maaf secara langsung yang terjadi di proses mediasi tak mengubah niatnya untuk melanjutkan kasus ini ke meja hijau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.