Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jerinx Ditahan, Adam Deni: Semoga Menjadikan Efek Jera, Sejera-jeranya

Kompas.com - 02/12/2021, 14:23 WIB
Ady Prawira Riandi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pegiat media sosial Adam Deni memberikan pesan khusus untuk I Gede Ari Astina alias Jerinx yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengancaman melalui media elektronik.

Saat ini Jerinx ditahan di rutan Polda Metro Jaya selama 20 hari.

Baca juga: Fokus Dampingi Jerinx, Nora Alexandra Izin Vakum Sementara dari Media Sosial

Adam Deni berharap kasus ini bisa membuat Jerinx jera dan tak lagi semena-mena dan mengancam orang lain di media sosial.

"Semoga ini bisa menjadikan efek jera, sejera-jeranya, untuk saudara Jerinx dan bisa mengubah dirinya 180 derajat lebih baik lagi, tidak asal mengancam orang, tidak asal merendahkan orang, apalagi sampai menantang tanding hukum seperti apa yang dilakukan saudara J ke saya," kata Adam saat dihubungi Kompas.com, Kamis (2/12/2021).

Baca juga: Fakta-fakta Penahanan Jerinx, Terancam 6 Tahun Penjara hingga Nora Alexandra Sedih

Selain itu, Adam Deni juga berharap semua pihak bisa menerima proses hukum yang sedang bergulir di kasus tersebut.

Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx bersama Istrinya Norwegia Alexandra saat berjalanan menuju ruang tahanan Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021).KOMPAS.com/ Tria Sutrisna Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx bersama Istrinya Norwegia Alexandra saat berjalanan menuju ruang tahanan Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021).
"Kalau harapan saya pasti kasus ini semoga selesai dengan baik dan bisa diterima berbagai pihak dan saudara J juga harus menerima juga konsekuensinya," ucapnya.

Baca juga: Difitnah Usai Jerinx Resmi Ditahan, Nora Alexandra Marah

Sejak awal, Adam Deni memang bersikukuh untuk membawa kasusnya hingga ke pengadilan.

Pengakuan salah dari Jerinx dan permohonan maaf secara langsung yang terjadi di proses mediasi tak mengubah niatnya untuk melanjutkan kasus ini ke meja hijau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com