Kompas.com - 01/12/2021, 11:23 WIB
Reza Rahardian dan Putri Marino di poster Layangan Putus MD EntertainmentReza Rahardian dan Putri Marino di poster Layangan Putus

JAKARTA, KOMPAS.com - Layangan Putus merupakan serial Indonesia yang tayang perdana pada 26 November di platform streaming WeTV.

Layangan Putus merupakan karya dari sutradara Benni Setiawan dengan total 10 episode dan akan tayang setiap hari Jum'at dan Sabtu pukul 18. 00 WIB.

Baca juga: Kenang Band Legendaris, Simak Sinopsis Film Slank Nggak Ada Matinya

Uniknya, Layangan Putus diangkat berdasarkan kejadian nyata yang pernah viral di media sosial kemudian dilanjutkan ditulis menjadi novel oleh Mommy ASF.

Serial ini dibintangi aktris dan aktor Indonesia seperti Reza Rahardian (Aris), Putri Marino (Kinan), Anya Geraldine (Lydia), Frederika Cull (Miranda).

Baca juga: Adu Akting Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon, Simak Sinopsis Bad and Crazy

Layangan Putus mengisahkan kisah Kinan yang mencoba mempertahankan rumah tangganya karena sang suami yang dicurigai berselingkuh.

Kinan awalnya tidak percaya sang suami, Aris, berselingkuh karena selama ini ia mengenal Aris sebagai sosok suami dan ayah yang penyayang.

Nasib malang menimpa Kinan yang tatkala menemukan Aris memiliki kekasih lain yang disembunyikan dan fakta mengejutkan lainnya.

Baca juga: Sinopsis Raging Fire, Film Laga Terbaru Donnie Yen

Lantas fakta apa yang perlahan akan terungkap?

Apakah Kinan berhasil mempertahankan rumah tangganya yang sudah tak menentu arah seperti Layangan Putus?

Simak kisah selengkapnya di platform streaming WeTV.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.