Kompas.com - 28/11/2021, 20:46 WIB
Dok. Poster Film Backstage KOMPAS.com/Dok. Film BackstageDok. Poster Film Backstage

JAKARTA, KOMPAS.com- Rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment siap merilis film terbarunya yang berjudul Backstage.

Film Backstage merupakan film garapan Guntur Soeharjanto dan dibintangi Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia.

Rencananya film Backstage mulai tayang pada 30 Desember 2021 mendatang.

Kendati demikian, sebelum penayangannya di bioskop Tanah Air, film garapan Guntur Soehajanto ini akan tayang perdana di festival film Jogja-NETPAC Asian Film Fest 2021 (JAFF 2021).

Baca juga: Pengalaman Seru Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Akting Bareng di Film Musikal Backstage

Backstage akan tayang pada tanggal 29, 30 November, dan 1 Desember 2021.

Robert Ronny selaku Produser Paragon Pictures mengaku bahwa ajang JAFF 2021 menjadi tolak ukur untuk film Backstage.

"Seperti yang sudah kita ketahui, tahun ini JAFF berusaha untuk mempertemukan kembali film dengan penontonnya, agar para penggemar film bisa kembali dapat merasakan sensasi menonton film di Bioskop,” kata Robert dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Ungkap Perbedaan Karakter di Dunia Nyata dan Film Backstage

“Dan, Backstage adalah film yang didesain dari awal untuk disaksikan di bioskop. Oleh karena itu kita harus ikut mendukung visi dan misi JAFF dengan memutarkan film terbaik kita di sana," tambahnya.

Kebahagiaan juga dirasakan Vanesha yang didapuk sebagai pemeran utama dalam film itu.

"Ini adalah film pertama aku yang tayang perdana di festival film. Terus terang aku deg-degan. Karena kebanyakan yang nonton nanti, pasti orang-orang yang memang pemerhati film. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan film ini mendapatkan apresiasi yang baik diajang JAFF," tutur Vanesha.

Hal senada juga disampaikan oleh Sissy, kakak dari Vanesha.

"Saya merasa tersanjung, Backstage mendapat kesempatan untuk bisa diputar di JAFF. Dan harapannya, penggemar film Indonesia di Yogya bisa nonton bersama kami di JAFF," tambah Sissy.

Selain Vanesha dan Sissy, film Backstage juga menghadirkan Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim dan Verdy Solaeman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.