Kompas.com - 23/11/2021, 23:10 WIB
Faisal dan keluarga dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021). KOMPAS.com/Revi C RantungFaisal dan keluarga dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, mengaku tidak tahu soal ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, berniat mendirikan museum untuk putrinya.

“Oh saya enggak tahu menahu kalau itu. Itu kan kata mereka jadi harus ditanyakan ke mereka,” ungkap Faisal dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

Selebihnya, Faisal tidak mau menanggapi secara berlebihan tentang rencana Doddy Sudrajat.

Baca juga: Rencana Terbaru Doddy Sudrajat, Bikin Kafe Kenang Vanessa Angel hingga Ahli Waris

Sebelumnya Doddy mengatakan akan membangun tempat seperti museum untuk Vanessa Angel.

Museum itu akan dibangun dalam bentuk restoran dan kafe. Di museum itu akan dipajang barang-barang peninggalan Vanessa Angel.

Tujuan dibuatnya tempat itu agar para penggemar bisa mengenang sosok Vanessa Angel.

Baca juga: Keluarga Pakai Gitar Vanessa Angel yang Bakal Masuk Museum, Doddy Sudrajat: Pinjam Dulu ya, Kak

“Kemarin kan saya ada rencana juga, mau buka sebuah, kayak rumah Vanessa, nanti saya akan taruh barang-barangnya sebagai kenang-kenangan, ya mungkin seperti kafe atau resto," kata Doddy beberapa waktu lalu.

Gambaran Doddy, barang-barang peninggalan Vanessasa Angel seperti gitar, sepatu, dan foto yang akan dipajang di kafe tersebut.

"Di kafe dan resto itu nanti saya akan taruh barang-baranng Vanessa, foto-fotonya semua," tutur Doddy Sudrajat.

Baca juga: Ayah Bibi Andriansyah Jawab Pertanyaan soal Sepeda Brompton Vanessa Angel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.