Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Pakai Gitar Vanessa Angel yang Bakal Masuk Museum, Doddy Sudrajat: Pinjam Dulu ya, Kak

Kompas.com - 22/11/2021, 07:44 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tampak serius berniat membangun tempat layaknya museum putrinya.

Rencananya museum tersebut akan dibangun dalam bentuk restoran atau kafe.

Barang-barang peninggalan Vanessa Angel akan diabadikan di sana dengan tujuan agar penggemar bisa terus mengenang mendiang putrinya.

Baca juga: Nicky Tirta Ungkap Kenangan Manis dengan Vanessa Angel

"Kemarin kan saya ada rencana juga, mau buka sebuah, kayak rumah Vanessa, nanti saya akan taruh barang-barangnya sebagai kenang-kenangan, ya mungkin seperti kafe atau resto," kata Doddy dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (22/11/2021).

Gambaran Doddy, barang-barang peninggalan Vanessasa Angel seperti gitar, sepatu, dan foto yang akan dipajang di kafe tersebut.

"Di kafe dan resto itu nanti saya akan taruh barang-baranng Vanessa, foto-fotonya semua," ucap Doddy.

Baca juga: Tak Sanggup Dengar Lagu Duetnya dengan Vanessa Angel, Nicky Tirta: Banyak Kenangan

"Dari gitar, sepatu, apa, ya modelnya seperti itu, rencana saya jadi supaya nanti bagi penggemar-penggemar Vanessa juga bisa, mau datang ke kafe itu, melihat peninggalan-peninggalan almarhum sudah bisa," lanjutnya.

Namun, sebelum pembangunan museum tersebut direalisasikan, Doddy Sudrajat mohon izin menggunakan barang peninggalan Vanessa.

Dalam Instagram Story-nya, ayah Vanessa membagikan foto seorang gadis menggunakan gitar Vanessa sebagai properti pemotretan.

Baca juga: Ungkap Kenangan dengan Vanessa Angel, Nicky Tirta: Dia yang Bikin Aku Nyebur di Nyanyi

Ia menandai Mayang, adik Vanessa Angel, dan pemilik akun @chii.snasy di unggahan tersebut.

"Sebelum barang2 kamu masuk museum keluarga, pinjam dulu ya, Kak," tulis Dody dikutip Kompas.com dari Instagram @dodysoedrajat_1.

Instagram Story ayah Vanessa Angel itu dibagikan ulang oleh akun Instagram @playitsafebabyofficial hingga menuai beragam respons dari warganet.

Baca juga: Vanessa Angel di Mata Ayah Bibi Andriansyah, Sempat Menentang hingga Akhirnya Dekat

"Seperti ada hawa2 bapaknya ingin pansos mau naikin adeknya almh si mayang jd artes buat gantiin kakaknya kaya almh olga digantiin billy," komentar akun @dijef_.

"Ga yakin gua di bikin mesium alasan dia doang, barangnya biar bisa di pakai ke anaknya yg lain palingan," komentar akun @fitiaanandaa.

"GEDEK BANGET GUE LIAT NI BAPAK!!!! GILIRAN ANAK KENA SKANDAL LO KEMANA AN*IR!!!!! ADEKNYA JUGA KEMANA ?? MALAH ADK IPAR YG SELALU ADA BUAT ALM," komentar akun @junra_.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by playitsafebaby (@playitsafebabyofficial)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com