Kompas.com - 10/11/2021, 13:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama tetap berjuang mendekati Ussy Sulistiawaty walau tahu umur mereka berjarak enam tahun.

Bahkan, Andhika Pratama saat itu tahu bahwa Ussy Sulistiawaty sudah memiliki dua anak.

Andhika pun membeberkan hal yang membuatnya menyukai Ussy Sulistiawaty. Salah satunya, merasa nyaman saat berbincang dengan perempuan yang kini menjadi istrinya tersebut.

“Kalau memang gue suka yang lebih tua. Gua kayak punya nyaman yang berbeda karena kita enggak ngeributin hal-hal sepele, enggak ribet cemburuan, enggak posesif, ngobrol lebih ngalir,” ujar Andhika, dikutip Kompas.com, dari kanal YouTube The Sungkars Family, Rabu (10/11/2021).

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Akui Pernah Dibohongi Andhika Pratama soal Umur

Andhika Pratama lantas mengatakan bahwa ia sangat mengidolakan ibunya. Oleh karenanya, ia mencari pasangan yang mirip dengan ibunya.

Kemudian, menurut Andhika, sifat seperti sang ibu ada pada Ussy Sulistiawaty.

“Gue cari minimal ada satu atau dua sifat yang mirip sama nyokap gue. Keibuan sama, gesitnya sama, multi tasking-nya sama. Jadi, gue jatuh cinta sama Ussy waktu dia lagi gendong anak kanan dan kiri,” kata Andhika.

“Bukan dia ketika lagi cantik, cantiknya. Justru belum make up, masih pakai baju training, terus gendong anak, turun dari mobil bawa makanan dan nawarin satu teater, justru itu,” lanjut Andhika.

Baca juga: Urus 5 Anak, Ussy Suliatiawaty Sebut Andhika Pratama Sering Ikut Asuh

Meski tahu Ussy Sulistiawaty sudah punya dua anak saat pacaran dengannya, Andhika tetap pada pendiriannya.

Pasalnya, kata Andhika, orangtuanya mendukung hubungannya dengan Ussy Sulistiawaty.

“Gue tenang akhirnya ketika nyokap gue dan bokap gue itu ngerasa bahwa, cuma nanya gini ‘lu udah tahu risikonya belum. Kalau memang yakin, jalani, gue support',” tutur Andhika.

Dari situ, Andhika Pratama mulai mengenalkan Ussy Sulistiawaty ke keluarga.

Bahkan, Ussy Sulistiawaty menjadi dekat dengan keluarga Andhika Pratama. Hingga akhirnya mereka menikah pada 21 Januari 2012.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Sebut Vanessa Angel Ingin Curhat Sebelum Meninggal Dunia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.