Kompas.com - 05/11/2021, 14:47 WIB
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama turut menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Pemakaman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIOUssy Sulistiawaty dan Andhika Pratama turut menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Pemakaman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersama Andhika Pratama, aktris Ussy Sulistiawaty turut menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Pemakaman Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Ussy mengatakan bahwa Vanessa sempat ingin curhat kepadanya beberapa hari sebelum meninggal dunia.

"Beberapa hari lalu sempat Vanessa pengin curhat, tapi aku kebetulan pas enggak ada di rumah," kata Ussy saat ditemui usai pemakaman.

Baca juga: Hadiri Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi, Ussy Sulistiawaty: Insya Allah Surga Menanti Kalian

Atas hal tersebut, Ussy menyesal karena tak sempat bertemu terakhir kalinya dengan Vanessa Angel.

"Aku menyesal banget. Coba aku waktu itu ada di rumah, mungkin bisa bertemu untuk terakhir kalinya. Ini kan enggak pernah," ujarnya.

Aktris berusia 40 tahun itu mengaku kaget atas kepergian sahabatnya tersebut.

Baca juga: Kecelakaan Vanessa Angel, Ini Sanksi Jika Sopir Terbukti Lalai

Ussy pun mendoakan agar Vanessa dan Bibi mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Ini kabar yang mengagetkan kita semua. Satu Indonesia juga kaget semua. Ini serba mendadak ya. Aku enggak bisa berkata apa-apa, yang pasti mendoakan saja, semoga diterima semua amal ibadahnya, diampuni semua dosanya," tutur Ussy.

Sebagai informasi, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Baca juga: Polisi Segera Lakukan Pemeriksaan Terhadap Sopir Vanessa Angel

Dalam kecelakaan itu, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.