Kompas.com - 10/11/2021, 08:54 WIB
Drama Korea What's Wrong with Secretary Kim  tayang di NET Tv pukul 18. WIB. Drama Korea What's Wrong with Secretary Kim tayang di NET Tv pukul 18. WIB.

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim akan kembali tayang dengan episode terbaru sore ini, Rabu (10/11/2021) pukul 18.00 WIB di NET TV.

Pada episode sebelumnya, Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) akhirnya meresmikan hubungan mereka.

Namun, hubungan profesional keduanya pun jadi dipertanyakan.

Baca juga: Sinopsis Whats Wrong with Secretary Kim Episode 9, Kekasih Mi So

Sementara itu, What’s Wrong with Secretary Kim episode 10 akan menguak fakta bahwa ternyata anak yang Mi So cari selama ini bukanlah Sung Yeon (Lee Tae Hwan).

Justru Young Joon adalah anak yang selama ini Mi So cari.

Mi So pun menemui ibu Young Joon untuk meminta penjelasan mengapa keluarga itu berbohong kepadanya.

Dari situ, ia menemukan petunjuk yang membawanya kepada sosok penyelamat dirinya saat kecil dulu.

Baca juga: Sinopsis Whats Wrong with Secretary Kim Episode 8, Pembukaan Pusat Kesenian Yumyung

Di sisi lain, Young Joon berusaha memenangkan hati kedua kakak Mi So dengan mengikuti perjalanan liburan keluarga gadis itu.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Temukan jawabannya dalam serial drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim yang tayang sore ini, Rabu (10/11/2021) pukul 18.00 WIB di NET TV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Sumber viu
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.